Untuk para readers ku yang budiman, biasakan vote dan komen nya hehe^^
Selamat membaca♡
Alium
Maira's
Assalamualaikum, assalamualaikum!
Suara bell rumahku menghilangkan konsentrasiku saat menghitung jawaban PR matematika ku.
"kak Nathan! Ada tamu tuh!" teriak ku dari kamar ku.
"iya-iya bentar, siapa sih elah" kak Nathan pun berteriak juga. Tetapi sepertinya ia mengarah kepada si pelaku pemencet bell rumahku yang tidak nyantai.
Tok tok..
Pintu kamar ku diketuk oleh seseorang setelah 5 menit lalu bunyi bell yang menghilangkan konsentrasiku.
"masuk aja, gak di kunci kok." ucap ku mengizinkan.
Ceklek,
"dek," aku menoleh. Benar saja dugaan ku, itu kak Nathan.
Ngomong-ngomong hari ini hari minggu. Jadi aku memanfaatkan hari ini untuk menggarap semua PR ku yang mampu ku kerjakan.
"ada apa kak?"
Dia memakaikan ku kerudung lalu menarik tangan ku, "ikut yok, ada temen kakak, gak enak kalo kamu gak turun. Ada umma sama abbah juga kok," pinta nya.
"siapa? Cowok apa cewek?"
"cowok,"
"ogah males," aku memutar bola mataku malas. Akan membosankan pasti.
Tanpa aba-aba, dia menggendong ku ala bridal style. Aku berteriak histeris saat ia mengangkat ku. Memalukan memang. Tapi kak Nathan hanya menggendongku sampai depan kamarku.
"kak Nathan tuh apa-apaan sih?!"
Dia menarik tanganku, "udah gak usah banyak ngomong. Ayok cepetan"
~~~
"maaf ya agak lama, biasa putri solo" ucap kak Nathan yang membuat ku menghembuskan nafas kasar.Dia menarik lengan ku, "apaan sih gak usah tarik-tarik, kak" helaku.
Kedua orang tuaku hanya menggelengkan kepala mereka. Aku melihat ke arah tamu yang kakak ku maksud. Kemudian duduk di sofa sebelah umma.
"Fatih, kenalin dia adik gue, nama nya Khumaira Orbita Wijaya. Panggil aja Maira" ucap kakak ku memperkenalkan diriku.
Dia menoleh kearah ku, "Fatih," ucap nya sembari tersenyum.
Dia anak yang ramah, sopan, dan santun. Muka nya ganteng, putih, kalem-kalem gitu. Dia juga punya tahi lalat di pipi kirinya. Dan, dia memakai kacamata.
"Maira," balasku dengan ramah.
Maksud kedatangan anak laki-laki ini apa? Motif nya apa?
KAMU SEDANG MEMBACA
Alium
Fanfiction[ bahasa | discontinued ] ❝Karena memang sesungguhnya, manik-manik tasbihku tetap berbeda dengan manik-manik rosariomu❞ © 2019, Khatulistivva