Happy reading.
"KAK! UDAH JAM 9 PAGI !!" teriak ku ketika melihat jam di kamar kak Hangyul
Semalam aku habiskan untuk bermain playstation bersama kak Hangyul hingga jam 3 pagi, dan berakhirlah aku ketiduran di karpet depan TV kamar kak Hangyul.
Aku melihat kak Hangyul disampingku yang masih tertidur pulas dengan posisi tengkurap.
"Kak!! Bangun !! Kita telat, aku ada kelas pagi." ucapku sambil menggoncangkan bahu kak Hangyul.
Kak Hangyul membalikkan badannya lalu melihat jam dinding.
"ANJIR TELAT!!" pekik kak Hangyul lalu menatapku dengan perasaan bersalah karna telah mengajakku bermain playstation hingga larut malam.
"Bolos aja kak,toh udah mulai pasti kelasnya."
Jawabku sambil membereskan bantal, playstation dan bungkus makanan dan minuman.
"Maaf, gara gara kakak kamu jadi telat gini."
Ucap kak Hangyul sambil membantuku membereskan kamar."Gapapa,kakak juga ada kelas pagi kan?"
Kak Hangyul hanya mengangguk sambil menatapku, entah mengapa kak Hangyul terus menatapku sehingga aku sedikit salah tingkah.
"K kak?" tanya ku terbata ketika kak Hangyul terus menerus menatap wajahku, bukan lebih tepatnya
bibir?
Kak Hangyul maju sehingga aku mundur perlahan, namun tembok sial selalu ada saat di situasi seperti ini.
Wajah ku dan kak Hangyul cukup terbilang dekat, bahkan aku bisa merasakan hembusan nafas kak Hangyul.
Aku tak tau apa yang akan terjadi selanjutnya dan aku hanya menutup mataku.
"Bibir kamu tuh ada iler nya"
Shit
Bodoh,sungguh memalukan. Aku sudah berfikir bahwa kak Hangyul akan menci--
"Ngapain merem merem? Kamu kira kakak bakal nyium kayak di drama drama korea?Hahahaha" tawa kak Hangyul pecah seketika.
"KAKAK NGAPAIN PAKE DEKET DEKET SEGALA!! KURANGAJAR IH KAKAK!!" Teriakku sambil menahan malu
"Hahahahaha aneh kamu dek, inget kakak ini kakakmu"
Ucap kak Hangyul sambil berjalan keluar kamar.Benar, ia kakak ku, aku tak boleh jatuh lebih dalam lagi.
Karna kita sedarah.
Next or unpub?
KAMU SEDANG MEMBACA
Forbidden Relationship (Revisi) -Lee Hangyul
Short StoryKak, apakah salah jika aku mencintaimu dalam diam bahkan terlalu dalam? 📌Cerita tidak sesuai dengan kenyataan. 📌Cerita hanya inspirasi dari penulis.