04

76 14 3
                                    

Happy reading.

Pagi ini aku masih berdiam diri di atas motor kak Hangyul, selama perjalanan kami tidak ada yang membuka suara.

Sesampai di kampus aku menaruh helm ku di spion kak Hangyul,

"Kamu kenapa sih?" Tanya kak Hangyul.

"Gapapa"

"Dasar cewe, jawabnya kalo gapapa ya mesti terserah, sukanya buat bingung"
Jawab kak Hangyul panjang.

"Apasih gajelas"

"Kamu itu yang ga jelas"

Aku pun langsung meninggalkan kak Hangyul yang masih berdiam di atas motor.

"Rin" panggil kak Hangyul, aku memberhentikan langkahku dan berbalik ke arahnya.

Kak Hangyul melempar sebuah susu kotak kepada ku, dengan gesit aku menangkapnya.

"Jangan lupa di habisin"
Ucap kak Hangyul sambil mengacak rambutku lalu segera menaiki motornya dan pergi ke gedung fakultas nya.

Dengan caramu yang seperti ini akankah aku bisa mengusir rasa Cinta yang sudah mengakar pada diriku?






Aku berjalan menuju bangku ku, di sana terlihat teman sebangku ku sedang memainkan ponselnya.

"Jangan deket deket heh!" ucapku sambil menarik ponselnya agar tidak terlalu dekat dengan matanya.

Dia hanya tersenyum sambil menunjukkan deretan giginya

"Jeongin lo kapan lepas behel??!!"
Tanya ku antusias.

"Tadi malem,keren ga?" jawab Jeongin sambil memamerkan senyum pepsodent nya.

"Ga,jatuhnya malah serem"

"Anjing lo" desis Jeongin sambil melengos.

"Bocah ngomong nya di jaga ya,siapa yang ngajarin?" canda ku kepada Jeongin.

"Ryujin" jawab Jeongin jujur, aku hanya tetawa pelan mendengarnya.

Ryujin adalah temanku selain Jeongin, kami bertiga sudah berteman dari kelas X SMA.
Ryujin gadis yang periang, dan dia yang paling ramai di antara aku dengan Jeongin.

"WOY,KELAS DI UNDUR JAM 11!!!"
Teriak Ryujin ketika baru sampai di kelas, lalu menghampiri meja ku dan Jeongin.

"Ayo kantin!"
Ucap Ryujin sambil menyeret tangan ku dan Jeongin, mau tak mau kita ikut dengan Ryujin ke kantin.

Di kantin aku memesan satu porsi soto padahal tadi pagi udah sarapan.
Berbeda dengan Ryujin yang hanya memakan bekal nya yang berisi kentang rebus dan telur rebus.

Kalian juga sudah tau apa alasannya.
Apalagi kalo bukan diet?

Kami bertiga tengah sibuk bercerita pada masa masa SMA dulu.
Dari Ryujin yang berantem sama kakak kelas waktu masih kelas X, Jeongin yang sering sariawan gara gara behel nya, dan banyak lagi.

Forbidden Relationship (Revisi) -Lee HangyulTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang