Happy reading.
I don't care whoever you are,
Because love is blind.Sesampainya di tangga akhir aku melihat kak Hangyul kebingungan di dapur.
"Kenapa?" tanyaku sambil mengambil air putih.
Jujur, aku masih merasa canggung.
"Pisau nya ilang" jawab kak Hangyul sambil mencari kesana kemari.
"Bukannya di kamar kakak? kemarin buat motongin kertas gegara cutter kakak ilang kan?"
"Lah iya" jawab kak Hangyul lalu hendak berjalan menuju kamar.
"Pake yang baru aja napa,di lemari tuh"
Kak Hangyul berbalik lalu ia menyetujui kata kata ku.
Selesai sarapan pagi dengan menu nasi goreng telor ceplok, aku melihat isi rumah yang sepi.
"Mama kemana?" tanyaku pada kak Hangyul.
"Ke bandara jemput papa,tadi mama wa kakak."
Jawab kak Hangyul sambil mengambil piring bekas makan kami."Papa?gajadi minggu depan?" tanya ku lalu mengekori kak Hangyul menuju tempat cuci piring.
"Jadi kamu ga seneng papa pulang?"
"Ya ga gitu,maksud nya kok cepet banget."
Jawabku sambil mengelap piring yang sudah kak Hangyul cuci lalu kutaruh di rak piring.Aku hanya mendengar kak Hangyul tertawa kecil.
Kak, apakah salah jika aku mencintaimu dalam diam bahkan terlalu dalam?
Bel rumah berbunyi, aku yang kebetulan sedang menonton TV di ruang tengah lalu membukakan pintu.
"PAPa--- siapa ya?" aku mengira bahwa papa yang datang namun dugaan ku salah.
Terlihat gadis cantik dengan rambut hitam lurusnya. Jujur aku merasa sedikit iri dengan kecantikan gadis di depanku.
"Hangyul nya ada?"
Tanya gadis itu sambil tersenyum manisMari postif thinking, ingat Hangyul kakak kandungku, tidak boleh ada rasa cemburu.
"Ada kak,sini masuk dulu biar aku panggilin." jawabku sambil membuka lebar pintu rumah namun tangan ku di tahan oleh perempuan di depanku.
"Gausah, nitip ini aja. Bilang aja dari Hyewon." ucap perempuan bernama Hyewon sambil menyodorkan paper bag.
"Ga mau mampir dulu?kak Hangyul ada di atas kok" tawarku, namun aku berharap Hyewon menolak tawaran ku.
Hahaha jahat memang.
"Engga usah,titip salam aja. Kalo gitu aku duluan ya" pamit Hyewon, lalu menjauhi rumahku.
Aku melihat isi paper bag dari Hyewon
Terdapat buku catatan, flashdisk dan
Coklat?
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Forbidden Relationship (Revisi) -Lee Hangyul
Short StoryKak, apakah salah jika aku mencintaimu dalam diam bahkan terlalu dalam? 📌Cerita tidak sesuai dengan kenyataan. 📌Cerita hanya inspirasi dari penulis.