-prolog-

61 7 0
                                    

retteo?
1 menit 60 detik begitulah waktu aku menatap mu,lalu mencintaimu~

hai gua claretta sofia harahap,biasa dipanggil retta,cantik,umur 17 tahun,anak bungsu dari mamah rebeca sofia harahap dan papah ardi einstein harahap,pinter pasti,kata orang" sih gua sombong tapi kalo kata gua mah biasa aja nama nya cewe mungkin emang sifat nya begitu kali,hoby gua makan,tidur,main hp,gangguin abang dan kaka cewe gua,sekolah di sma raflesia bandung,lahir di indonesia-bandung-jawa barat,dan gua blasteran indo-prancis karena papah gua orang prancis dan mamah gua orang indo mereka nikah gak ngundang gua,ok itu aja sedikit tentang gua.

Untuk retta

ehm halo gua cowo paling cool,ganteng,fameos di sekolah raflesia bandung,gua matteo axelle umur udah 17 tahun bentar lagi 18 tahun,gua pinter dan selalu menang di lomba cerdas cermat sekolah,pinter dalam milih cewe,memiliki banyak fans hingga ada ...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



ehm halo gua cowo paling cool,ganteng,fameos di sekolah raflesia bandung,gua matteo axelle umur udah 17 tahun bentar lagi 18 tahun,gua pinter dan selalu menang di lomba cerdas cermat sekolah,pinter dalam milih cewe,memiliki banyak fans hingga ada aja hadiah yang di kasih oleh fans gua setiap hari,mulai dari coklat,bolpoin,pensil,bunga,sampai ada juga yang ngasih masker muka,hoby gua gangguin cewe dari kelas X,XI,XII,hingga mba siti tukang jualan bakwan,gua punya 3 sahabat yang otak nya tenggelem di laut,nama nya roby,aryan,dan alex,emang udah nama gua doang yang elegan heran,terus gua punya Kaka cewe yang sampai sekarang masih jomblo,gua akuin emang dia cantik sih tapi masa sampai sekarang jomblo,oiya nama mamah gua katrina ketrin dan papah gua Robert axelle,gua lahir di bandung-Jawa barat,tentu saja gua cinta banget sama seblak,udah ya itu aja nanti kalian tambah jatuh cinta sama gua.

Untuk matteo

Hai semua nya👋🏻Gimana?udah siap baper baperan,jungkir balik,salto salto,Karena baca retteo?HARUS SIAP LAHHHHliat matteo aja udah bikin kalian senyum senyum,gimana nanti matteo ngebaperin si retta bisa baper atau cemburu kalean semwa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.





Hai semua nya👋🏻
Gimana?udah siap baper baperan,jungkir balik,salto salto,Karena baca retteo?HARUS SIAP LAHHHH
liat matteo aja udah bikin kalian senyum senyum,gimana nanti matteo ngebaperin si retta bisa baper atau cemburu kalean semwa.YAUDAH GAYS
inti nya bantu share,promote,ke semua makhluk di bumi.I LOVE KALEAN 5000🥺🖤

RETTEOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang