Seorang cowo memakai kaos hitam menghampiri meja dan bangku yang kosong,memang bukan hanya cowo itu saja namun ada beberapa teman nya yang tidak kalah ganteng dari diri nya.
"Anjir nginep aja yu ta di sini",ucap misel sambil menatap beberapa cowo tersebut.
"Alay lo,cowo begitu juga banyak kali di lampu merah pada ngamen",balas retta seperti tidak ada dosa.
"Elo mah buta mata buta hati ta,orang ganteng begitu masyaallah",ucap misel masih menatap beberapa cowo yang ada di meja belakang retta.Gak lama cowo berpakaian kaos hitam itu menghampiri meja yang di tempati oleh retta dan misel,sontak misel dengan takjub melihat cara jalan cowo tersebut,terlihat seperti model.
"Ta..ta..pegangin tangan gua gc ta otw pingsan ini gua",ucap misel dengan mata yang takjub.
"Ehm hai",sapa nya kepada retta dan misel.
"Hai",jawab misel.
Retta yang tidak peduli sama sekali dengan cowo tersebut hanya memandang minuman nya dan memainkan sedotan.
"Ta itu lo di sapa juga",ucap misel dengan berbisik.
"Iya tau kenapa?sono lah kata nya lo mau deketin nih cowo",jawab retta sambil menatap sinis cowo tersebut.
"E..elo retta anak kelas XI IPA kan?",tanya cowo tersebut.
"Udah tau kan?ngapain nanya?",jawab retta dengan ketus.
"Kenalin gua Steven robert algivano",ucap steven sambil menjulurkan tangan nya kepada retta.
"Hm",jawab retta tetap dengan keadaan memainkan sedotan nya dan tidak memperdulikan cowo tersebut.Yap steven robert algivano biasa di panggil stev ,anak dari pengusaha besar,cowo yang tak kalah ganteng dari matteo ini sering menjadi bahan cibiran para perempuan maupun laki laki di sekolah.Steven robert algivano terkenal karena orang yang tidak banyak tingkah,beda seperti matteo yang banyak ulah apalagi kalau sedang bersama 3 teman nya.Dan Steven robert algivano sudah beberapa kali menolak banyak cewe yang menyukai nya.Alasan nya karena Steven sedang dekat dengan seorang perempuan cantik blasteran indo-prancis.Siapa lagi kalau bukan Retta.
"Ta gua boleh gabung sama elo?",tanya stev dengan muka penuh harapan.
"Ehm gue udah di suruh pulang sama mami gue nih ada acara,gue pulang dulu yah byeee retta",sela misel di keadaan yang bikin retta segera beranjak dari kursi namun tidak bisa.
"Mis...misel ish",desis retta sebal
"Ta elo mau makan?",tanya stev sangat berhati hati.
"Ga,gue udah kenyang",jawab retta dengan cepat.
"Yaudah nanti elo pulang bareng gue yah",ajak stev dengan harapan penuh.
"Gak usah gue bawa mobil!udah gue pengen pulang",pamit retta
"Ta... sebentar gue pengen ngomong sama lo,sebentar aja",ucap stev menahan retta.
"Buang buang waktu ngomong sama manusia kaya lo",balas retta sedikit kasar.
"Sebentar aja ta lima menit deh",tawar stev dengan senyum manis nya.
"Huft,ok cepetan!",balas retta sedikit pasrah.
"Ta,gue suka sama lo udah dari lama ta.Gue pengen jadi satu satu nya orang yang bisa ngeluluhin hati elo.Elo mau kan terima gue?",tembak stev dengan kata kata manis nya dan dihiasi senyuman yang indah.Retta dibuat bungkam dan gak bisa berkata apapun.
"Ta..lo percaya kan sama gue?",ucap stev sambil menggenggam tangan retta.
"Stev lo suka kan sama gue?lo sayang kan sama gue?",tanya retta dengan muka tanpa senyum sedikit pun.
"Iya ta",jawab stev secepat kilat.
"Gua minta elo berhenti suka sama gue.",ucap retta sambil melepaskan tangan nya dari genggaman stev lalu beranjak dari kursi nya dan meninggalkan stev sendiri.
Belom sampai pintu keluar,stev memanggil nama retta dan membuat retta menghentikan langkah nya."Ta",panggil stev
"Sampai kapan pun gue gak bakal berhenti suka sama lo,gue bakal kejar kejar lo sampai gua dapetin hati lo.Gue gak bakal kasih celah sedikitpun kepada cowo lain buat dapetin lo.Gue yakin kok ta kita bisa bersatu dan bahagia bersama nanti.",ucap stev dengan meyakinkan retta.Retta tidak terlalu memperdulikan nya,Ia melanjutkan langkah nya menuju pintu keluar dan segera menghampiri mobil nya.
🍃🍃🍃
Tok...tok...tok....
Terdengar ada yang mengetuk pintu kamar matteo.
"Woi anak iblis bangun lo disuruh makan sama papah!!!",teriak nya agar matteo terbangun dari mimpi aneh nya.
"MATTEO AXELLE BANGUN PACAR LO NYAMPERIN ELO TUH!!!",teriak nya hingga membuat matteo terbangun.
"Bacot lo janda,pacar gua ada banyak yang dateng kesini yang mana?",tanya matteo kepada manusia betina tersebut.
"Nah sini mangkan nya keluar dulu,ini yang cakep nih",bujuk nya agar matteo cepat keluar.
"Siap komandan",ucap matteo terhadap Kaka perempuan nya.Yap perempuan yang bacot nya melebihi anak bayi baru lahir itu adalah Kakak perempuan matteo.Ia bernama olivia radilah,kakak nya sekarang sudah kuliah dan baru menempuh semester 2.Sampai sekarang belom punya pacar jadi yang minat hubungin nomor di bawah ini.
081234567****Saat matteo keluar dari pintu kamar nya.
PLAK!!!
tamparan keras mendarat di pipi matteo membuat matteo kaget dan tak percaya.
"BANGUN DISURUH MAKAN,PACAR TEROS!",omel sang kakak
"Perawan tua lu bisa kan ngomong bae bae gak pake nampar nampar orang ganteng",ledek matteo
"PERAWAN TUA?!!APA LO BILANG?!",ucap oliv dengan mata yang terbelalak dan hampir keluar.
"Udah udah kalian ini berdua berantem terus,Ayu makan bareng",ajak sang papah agar mereka berhenti berdebat.🍃🍃🍃
"Ka oliv",panggil matteo di selah selah makan.
"Hm,jangan bilang lo mau ngatain gue perawan tua lagi,bisa guemakan hidup hidup lo",jawab oliv dengan muka ketus nya.
"Gua punya hadiah buat lo",ucap matteo dengan senyum kecil nya.
"Wisss gile apaantuh",tanya oliv penasaran.
"Gua baru dikasih masker sama fans fans gua,sono lu ambil gih kaga butuh gua masker masker apaan tau lah,nanti kalo gua tambah ganteng malah tambah banyak yang jatuh cinta lagi",jawab matteo dengan terkekeh.
"Alhamdulilah akhir nya gue gak perlu beli beli lagi ke toko kosmetik,makasih matteo axelle,ada untung nya juga gue punya Ade ganteng kaya lo",ucap oliv sangat bersyukur.
Robert axelle yang mendengar nya pun ikut tertawa.
"Eits bentar bentar ko daritadi gua makan kaya ada yang kurang yah",ucap matteo sambil berfikir.
BRAK!!!
Gebrakan meja dari matteo membuat robert dan oliv terkejut dengan aksi nya yang tidak karuan itu.
"OIYA MAMAH KEMANAA?!!!",tanya matteo dengan suara lantang.
"Astagfirullah aladzim",ucap oliv sambil beristighfar.
"Masyaallah",ucap robert yang ikut pusing dengan kelakuan putra nya tersebut.
"ALLAHUAKBAR!",sahut matteo dengan semangat yang menggebu gebu.
"Lo mah ganteng ganteng juga otak nya kaga tau kemana dah pusing gua,oiya mungkin pas mamah sama papah lagi pembagian otak,elo kaga dateng teo makannya jadi begini nih",ucap oliv sambil memijat kening nya.
"Sabar yah nak nanti papah beliin otak",sahut robert dengan terkekeh.
"Heran kejam banget kalian,yaudah jawab dulu mamah kesayangan matteo kemana?",tanya matteo untuk kedua kali nya.
"ARISAN!",jawab oliv dan robert secara bersamaan.
"Oh arisan....",ucap nya setelah lega mendengar jawaban mereka berdua.🍃🍃🍃
Pagi yang cerah tidak ada setitik air pun yang turun dari langit,matahari terbit membawa sinar yang indah menyambut siswa siswi untuk berangkat sekolah.
"Papah,mamah,kaka,Abang,retta pamit berangkat sekolah dulu yah",pamit retta kepada keluarga nya.
"Hati hati sayang",ucap sang mama kepada putri bungsu nya tersebut.
"Di hemat hemat duit nya",ucap sang papah
"CARI PACAR!",ucap kedua makhluk astral yaitu Abang dan kaka perempuan nya secara serempak.
"BERISIK!",jawab retta sambil melangkah keluar pintu rumah.Tin....tin....tin....
"Selamat pagi retta",ucap matteo yang sudah menunggu retta keluar sedari tadi.
Retta tidak mempedulikan nya dan dia langsung berjalan menuju mobil yang akan di kendarai supir nya.
"Ehm kita ini jadi manusia harus saling menghargai.jika kita sudah di jemput maka kita harus nurut apa kata sang penjemput",ucap matteo dengan kata sok bijak nya.
"Yaudah nurut sana sama malaikat izrail udah dijemput tuh",balas retta sambil memasuki mobil nya.
"Ret...retta tunggu!!!",panggil matteo sambil menatap kepergian retta dari rumah nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
RETTEO
Teen Fiction1 menit 60 detik begitulah waktu aku menatap mu,lalu mencintai mu~ "Dulu aku tidak peduli dengan cinta bahkan aku tidak menginginkan cinta datang kepadaku,tapi sejak ada nya kehadiran mu aku ingin sekali merasakan kehangatan cinta walaupun harus di...