Hoseok membawa Yoongi dipelukannya hingga ke area belakang asrama, sangat gelap dan dingin bagi pria berkulit seputih kertas itu. Ia bahkan mengeratkan pelukannya pada leher Hoseok karena merasa udara malam menusuk kulitnya, apalagi wajahnya yang benar-benar terasa sakit.
"Ki-kita mau ke mana, Hoseok-sshi?" tanya Yoongi dengan perasaan takut.
"Diam." Yoongi mendongakkan kepalanya mendengar suara Hoseok yang sangat dingin.
Hoseok menurunkan Yoongi sebentar lalu membuka rumput besar yang berada dihadapan mereka, tidak berapa lama sebuah kain putih besar terlihat di mata Yoongi, dan dengan cepat Hoseok menarik kain itu.
"Astaga, apa itu mobil balap?" tanya Yoongi dengan terkejut. Hoseok kembali melangkah ke dekat Yoongi sedangkan si pria itu menolak untuk menerima tangan Hoseok.
"Tidak, aku akan di asrama, aku tidak ikut. Ini ilegal!" seru Yoongi dengan ketakutan. Baiklah Hoseok tidak ingin berbasa-basi dengan cepat ia menarik tangan Yoongi dan menggendongnya seperti kuala. Membawanya masuk ke dalam mobil dan memasangkan sabuk pengaman untuk pria itu.
"Hoseok kumohon aku akan di asrama saja, jangan membawaku." Hoseok menatap lama Yoongi, mata bulatnya seakan menyuruh pria itu untuk diam saat itu juga. Dengan perlahan jari telunjuknya menarik pelan dagu Yoongi lalu mencium pelan bibir itu memberi sedikit kecupan, Yoongi tidak membalasnya karena baginya ini benar-benar tidak masuk akal.
•••
"Ahhh ... Pelan-pelan!"
"Aduh maaf Sunbae, aku tidak sengaja," ujar Jungkook dengan meringis ngilu menatap wajah tampan milik Taehyung yang lebam di sana sini.
Taehyung menyentuh pergelangan tangan Jungkook membuat pria itu menoleh ke arahnya. "Jika Sunbae tidak tahan lagi sama rasa sakitnya, biar Sunbae saja ya."
Jungkook meletakan kapas kasar itu ke dalam tong sampah dan menatap Taehyung dengan sayu, tangan pria itu bahkan tidak bergerak untuk melepaskan tangan Jungkook, masih sama dengan menatap dalam dan tajam ke mata bulat Jungkook.
Perlahan Taehyung mendekat bersama dengan Jungkook, ruang UKS tiba-tiba terasa canggung oleh keduanya. Jungkook sendiri seakan tenggelam ke dalam tatapan tajam itu, menatapnya dengan tatapan kagum kepada wajah tampan Taehyung.
Bibir keduanya bersatu tanpa tahu siapa yang memulai keduanya mulai memberi kecupan lembut lalu saling menghisap satu sama lain. Taehyung menarik tengkuk leher Jungkook sama seperti Jungkook yang melakukan hal itu kepada Taehyung, keduanya bermain dengan lembut, sesekali Jungkook mendesah karena Taehyung mengigit bibirnya. Tangan Taehyung menyelusup masuk ke dalan hoodie biru Jungkook, mengelus perut datar itu dan punggung halus pria itu.
"Ahh ... Su-Sunbae," desah Jungkook saat Taehyung turun ke ceruk leher milik pria itu. Taehyung menukar posisi mereka dengan Jungkook yang tertidur di ranjang UKS. Taehyung menghimpitnya dan terus membuat bercak kepemilikan di leher jenjang Jungkook.
"Su-Sunbae ... Le-lepas!" seru Jungkook saat tersadar akan hal yang dilakukan Taehyung kepadanya. Pria tan itu tidak mendengarkan seruan Jungkook dengan terus bermain dalam dunianya sendiri.
"S-Sunbae ... Ahhh," desah Jungkook lagi saat tangan Taehyung memelintir nipple miliknya. Jungkook merasa tubuhnya tersengat listrik saat kedua tangan Taehyung mengelus dan memainkan nipple miliknya.
Taehyung berhenti bermain dengan Jungkook ia kemudian menatap pria di bawahnya dengan tatapan lembut sedangkan Jungkook sudah menatapnya sayu.
"Kau butuh pelampiasan 'kan?" tanya Taehyung dengan suara beratnya.
Jungkook terdiam sebentar, mereka sama-sama pria apa itu bisa? Apa ini wajar?
"Ta-tapi Sunbae, k-kita ... Pria," ujar Jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD BOY -JHS (REST)
Romance"You are mine and welcome to your hell, baby!" - JHS • • WARNING (BXB 🔞)