3 : kantor

82 9 0
                                    


Dringggg!!!

jam menunjukan pukul 07.00, rachell terkejut yang melihat jam itu langgsung bergegas menuju ke kamar mandi.

Selesai mandi rachell melihat bajunya yang sudah di sediakan oleh mamanya, merasa senang dan melihat dirinya dari pantulan cermin,mengenakan setelan kameja putih dan rok selutut itu membuatnya terlihat cantik dan di tambah lagi dengan rambut panjang bergelombangnya.

"morning mah,pah"sapa rachell,sambil mengucir rambutnya dan duduk untuk sarapan.

"morning sayang"jawab serentak kedua orang tua rachell.

"papa dengar ini hari pertama kamu di kantor om daniel"tanya papa rachell yang membuat rachell tersedak.

"ini minum dulu kasian pah lagi makan di ajak bicara"kata miranda,dan menyodorkan segelas air putih ke rachell.

"Jadi itu kantor om daniel!?"
tanya rachell terkejut dan matanya terbuka lebar dan hampir keluar
"Mama kok gabilang kalo itu kantor om daniel"kata rachell ke mamanya.

"Takut aja klo mama bilang kamu pasti nolak sayang,jadi mama diam deh maaf yaa mama gak ngasih tau kamu dulu"kata miranda halus dan sudah merasa bersalah.

"iyah maah gapapa,kalo gitu rachell pergi dulu yaa takut telat nih"balas rachell sambil mengecup pipi halus miranda dan menyalim tangan papa dan mamanya.

"hati hati sayang"kata papa rachell.

"tasnya cell" kata mamanya.

"Eh iya,makasih maa" balas rachell menuju mobil tua yang terparkir di halaman rumah dan duduk di jok dan mulai menjalankan mobilnya.

•••

Rachell memandangi gedung besar dan bertingkat yang tertulis BNI(bank negara indonesia).

"Hey kenapa diam aja disitu sini masuk" panggil seseorang pria.

"saya?" balas rachell sambil menunjuk dirinya.

"Iya kamu!" kata pria itu.

Rachell menuju pria itu yang memangilnya.

"Liat arloji kamu!"kata pria itu

Rachell memandang arlojinya.

"Jam berapa sekarang!?" tanya pria yang ada di hadapanya.

"Pukul sembilan lewat " kata rachell sambil menundukan kepalanya karena tahu dia terlambat.

"Kamu pikir kamu bisa seenaknya disini" kata pria itu sambil memandang kartu tanda pengenal rachell.

"Maaf,ini hari pertama saya pak,dan mobil saya tadi mogok di jalan,jadi saya harus ke bengkel dulu buat nganterin mobil" kata rachell merasa bersala.

"Kamu harus tau dong peraturan-peraturan disini,apa lagi kamu masi baru, harus disiplin dengan aturan-aturan disini kali ini kamu saya maafkan"tegas pria itu ke rachell.

Sean yang sedang bercerita dengan kliennya itu tertuju melihat regan yang sedang memarahi seseorang wanita yang tak asing baginya.

"kita akan lanjutkan setelah makan siang" kata sean ke kliennya.

"Baiklah pak" kata klien itu.

Sean pergi untuk melihat apa yang terjadi dan berjalan menuju dari arah belakang rachell.

"Ada apa ini" tanya sean.

Rachell yang mendengar suara barusan terkejut,dan menahan posisinya untuk tetap berhadapan dengan regan.

"Dia telat,jadi gue beri dia sedikit penegasan" jelas regan.

"Kamu ikut saya ke ruangan" kata sean tak panjang dan langgsung meninggalkan regan dan rachell.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 03, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

METEORTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang