Love You To Death

412 42 121
                                    

"DASAR BAJINGAN....!!!"

BUUGGGHH....

"Lepaskan dia!!" Jiyong menarik kerah baju Yunho untuk menjauhkannya dari Seungri serta memukul wajahnya.

"Jangan pernah kau sentuh dia dengan tangan kotormu atau kau akan berurusan denganku."

"Hyung..."

Seungri yang masih setengah syok segera membenarkan posisi duduknya dengan dibantu Jiyong. Jiyong pun memakaikan mantelnya yang kebetulan ia kenakan untuk menutupi bagian tubuhnya yang terbuka.

"Sayang, kwaenchanayo?"

"Kwaenchana hyung..." Jiyong memeluk Seungri erat.

Sedangkan Yunho bangun setelah menerima pukulan dari Jiyong, menghapus darah yang keluar dari sudut bibirnya. Ia siap membalas Jiyong kembali.

"Kau berani memukulku, Kwon Jiyong!!"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kau berani memukulku, Kwon Jiyong!!"

Jiyong melepaskan pelukannya dan melihat ke arahnya, belum juga Jiyong siap Yunho sudah memukul Jiyong dan jatuh tersungkur.

"HYUUUNNGGG..." Teriak Seungri panik melihat suaminya dipukul.

"Brengsek kau!!"

Bugghh...braakkk...prangg...

Jiyong membalas pukulan Yunho hingga membenturkannya ke dinding hingga lukisan yang ada didinding jatuh. Jiyong mencengkram leher Yunho.

"Kau membuat aku dan Seungri hampir saja berpisah karena rencana licikmu itu."

"Bu-khan aku yang...memi-sahkan kalian, ta-phhii kau yang tak bis-sha menjaganya." Yunho melakukan pembelaan pada dirinya sendiri.

"Kurang ajar kau!" Cengkraman Jiyong semakin kencang. Top berusaha meleraikan mereka, sedangkan Yongbae menjaga Seungri.

"Jiyongie-ah, lepaskan dia...sudah Ji cukup."

"Tidak hyung, dia harus diberi pelajaran. Karena dia, Seungri jadi salah paham padaku."

"Aku tahu itu, Ji....tapi biar pihak berwajib saja yang mengurusnya." Top tetap berusaha memisahkan mereka. "Pikirkan Seungri dan anak-anak mu." Akhirnya Jiyong melepaskan cengkramannya.

"Hyung, apa maksudmu dengan rencana Yunho?" Tanya Seungri yang tak paham masalahnya.

"Karena dia, dia yang merencakan semuanya. Dia ingin kita berpisah dengan mengatakan bahwa aku tidur dengan Nana, dan anak itu bukan anakku. Itu anak Changmin." Jiyong mulai murka lagi mengingat semuanya.

"Jadi selama ini kau membohongiku? Kau mau membuatku berpisah dengan suamiku sendiri? Jawab aku Yunho!!" Seungri mulai tidak sabar dan kesal.

"Ya! Aku memang ingin memisahkan kalian. Karena aku mencintaimu." Jawab Yunho dengan tegas.

First Love 2 ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang