Bahagia datangnya dari diri sendiri,dan setiap orang harus bahagia dengan atau tanpa siapapun dan apapun
Skip lulus....
Aisya pov
Pada tanggal 14 Oktober 2017,aku sangat bahagia karena telah menyelesaikan kuliahku.Tapii....disisi lain aku juga merasa sedih,karena aku meninggalkan semua kenanganku di Negara istanbul yang penuh keramaian.Hingga akhirnya aku telah menemukan seorang lelaki yang membuatku kagum....Ah entahlah aku percaya Allah telah menentukan garis tangannya masing2.
"Sejauh ini hatiku masih terpikat oleh mu,biarkan saja namamu bertebaran di langit,karena aku ingin,sekalipun belum dipertemukan sejauh ini tak mengapa yang pasti do'a ini tidak akan terputus"
-Aisyahmeira-Skip pulang yogyakarta...
Aisya pov
Okay...kita mulai hidup baru...hari ini aku akan menghabiskan waktu untuk melipur kota ini yang penuh dengan kenangan.
Aisya send message to Nadia
"Nad hari ini kamu mau menghabiskan waktu bersama ku tidak?"
"Yah..sorry banget sya,aku ngga bisa soalnya sodaraku ada yang menikah"
"Yah...yaudah deh ngga pph"
(Read)Akhirnya aisyah pun pergi sendiri ke salah satu cafe favoritnya.Dan.....tak diduga-duga ternyata.....Aisyah pun bertemu dengan seorang lelaki yang dia kagumi.ya siapa lagi kalau bukan Revka si pengusaha muda.
Sontak aisyah merasa kaget(bengong) karena dia bertemu dengan lelaki itu di tempat kasir.
"Maaf ada apa ya mba?" Ujar Revka sambil kebingungan
"ngngng...nggak,kamu udah sembuh?"ujar aisyah
"Maksudnya?"
"Hmmmm bukannya dulu kita pernah bertemu ya,kamu kan yang dulu ngisi seminar di salah satu univ di turki,kamu juga dulu pernah kecelakaan kan?" Tanpa berhenti aisyah bicara kepada Revka.Sontak Revka terkejut dan kebingungan kenapa dia tau.lantas Revka mengajaknya untuk mengobrol di cafe itu.
"Kenapa kamu bisa tau itu?"ujar revka
"waktu itu perjalanan pulang.aku ngeliat ada yang kecelakaan,ternyata itu kamu sontak aku langsung bawa kamu kerumah sakit."
"Jadiii....yang bawa aku itu kamu?" ujar Revka sambil kaget.
"Iya,aku yang bawa kamu kerumah sakit!emangnya kenapa?"
Revka pun melamun lalu berkata
"Terimakasih sudah mau menolongku,jika tidak ada kamu mungkin aku sudah..."
"Iya sama2,sudah kewajiban kita sebagai muslim harus tolong menolong.Boleh nanya 1 hal ngga,kenapa kamu ada disini?"
"aku lahir di sini,tapi papa ku orang turki dan ibuku orang indonesia.dan kemarin aku telah menyelesaikan S2 ku di turki sekaligus berbisnis." Ujar Revka
Aisyah hanya menganggukan kepala saja.
"kamu kalo ada apa2 hubungi saya" ujar Revka sambil menyerahkan kartu namanya.
"iya makasih"
Sebenarnya Revka adalah tipe orang yang jutek terhadap orang baru apalagi sama perempuan,tapi setelah bertemu Aisyah mungkin timbul rasa nano-nano noga 😁
To be continued....
.
.
.
.
.
.
Gimana readers story nya? :)
Kalo ada saran boleh coment,karena dengan coment dari kalian kita akan memperbaikinya😉
KAMU SEDANG MEMBACA
Bertahan atau Tinggalkan?
RomanceNamaku Aisyah Meira,aku berusia 22 tahun yang berstatus sebagai mahasiswa.Kisah cerita ku dimulai saat aku memutuskan meninggalkan orang2 yang ku sayangi untuk menggapai impianku. "Ketika cinta mulai hadir dihidupku yang mendatangkan bahagia sekalig...