Itu si Kenzou yaa... Anggap aja itu dia lagi puyeng babget mikirin banyak masalah dia. Hehe. Ko ga sesuai. Bayangin aja sendiri. Oakyy?;)
Happy Reading Gaess:)
Vergia pov
Duh,, aku bingung mau make baju yang mana karna katanya, Zou bakalan datang ke rumah ku jam 8 malam. Dari jam 5 sore sampe jam 7 aku hanya ribet sama urusan baju. Dan aku hanya mempunyai waktu kurang lebih 1 jam lagi. Walaupun ini terpaksa, tapi tetep aja aku masih ngerasa gugup. Aku sengaja meminta Zou untuk datang Jam 8 malam, karna itu bertepatan dengan keluarga yg dijodohka denganku datang. Aku akan memberitahu kan semua nya saat itu juga. Dan aku yakin Ayah pasti akan sangat marah dan kecewa karna telah mempermalukannya.
Aku udah milih baju yg akan aku kenakan nanti. Aku memilih dress biru selutut dan menggunakan make up yg natural aja.
Aku juga udah siap buat turun ke bawah untuk menunggu tamu ayah Dan Zou. Ku lirik jam yg melekat di pergelangan tangan ku. Pukul 19.28 .
Drrrt,,, drrrrtt (08527264*** calling)
"Nomor siapa ini?" tanya ku melihat nomor trsebut lalu mengangkat nya
"Hall--"
"Gua di taman komplek lu,gua tunggu lu skrg di sini" ucap nya memotong bicara ku lalu mematikannya.
"Dasarr,,, seenak jidat aja!" ucap ku geram lalu berjalan menuruni anak tangga. Aku akan ke sana. Pasti ada hal penting yg ingin di katakan Zou padaku.
"Yah, aku keluar sebentar" pamit ku pada Ayah
"Jangan lama lama, sebentar lagi mereka datang" izin ayah.
🌸🌸🌸
"Zou? Kenzou!?" aku berdiri di depan Zou, bukannya menyahut malah melongo. Apa apa sih?!
"Ee eh iya?" lah?
"Kan kamu yang minta aku buat ke sini. Gimana sih!" gerutu ku.
"Santai dong. Gausah nge gas juga. Udah kayak Bumil lu" pengen ku kunyah itu mulut. Eh?
Aku melotot mendengar penuturan Zou. Dasar Kurang ajar. Kalo sampe aku Hamil, yang pasti itu Anak nya Zou. Dasar!
"Yaudah, duduk lu! " ini kok nge gas bgt sih si Zou.
"Ada apa?" tanya ku to the point
"Malam ini gua bakalan ke rumah lu buat nge lamar lu. Gua ga mau tau, kita harus keliatan mesra. Jangan sampe mereka curiga sama kita. Tapi untuk saat ini, gua sendirian. Setelah bokap lu nanti setuju, gua bakalan bawak bonyok gua. Dan ngelamar lu secara resmi" ucap Zou panjang lebar." Duh, bibir Zouu... "Aku malah fokus ke bibir zou. Sejak kapan aku jadi gini sih? Bodoh.
" woii! Lu denger ga?"
"Denger kok denger.. Tapi Zou--" terpotong lagi. Zou eek!
"Tapi apa?!" nge gas mulu nih bambank
"Tepat jam 8 nanti,keluarga yg akan di jodohkan ayah ku untuk ku akan dtg juga" ucap ku seperti mengadu
KAMU SEDANG MEMBACA
Curse Of Love
Roman pour AdolescentsSeorang Wanita remaja Yang memiliki indera ke-6 selalu dikucilkan serta di olok olok oleh orang sebayanya hingga lebih tua darinya. Seorang Pria dengan kesombongannya datang dan menambah penderitaan nya hingga pada saat nya..... . . . . . . Wleee👅...