Happy Reading Gaess:)
Author pov
Setelah melewati hari yang begity banyak kejutan, Kenzou dan Vergia sudah di Resmikan akan menikah seminggu kedepan. Tentu itu bukan keinginan mereka,tapi itu keinginan orang tua mereka. Kalo Zou sama Vergia mah maunya kalo bisa ga usah nikah! . sorry broo,,gua ga nurutin maunya lo ahaha-author.
Flashback on
"Oom beneran senang sekali. Ternyata kalian berdua sudah saling mengenal bahkan memiliki hubungan spesial." tutur pak subroto selaku ayah vergia.
"Iya om. Saya juga ga nyangka kalo yang bakalan di jodohin sama saya itu Dia. Cinta saya" uuhh meleleh hati dedek bwank.
"Om senang mendengar nya. Alba, menurut lo mereka akan menikah nya kapan?" tanya ayah Vergia yg membuat jantung Vergia seolah copot . wkwk
"Ah iya.. Kalo gua sih lebih cepet lebih baik. Seminggu lagi mereka menikah" Alba menjawab sambil menaik turun kan Alis nya pada Zou .
"APA?!" spontan Zou dan Vergia teriak. Membuat keluarga mereka heran.
"Kenapa Zou? Ga suka? Lagian kan kalian juga udah pacaran. Apa salah nya? Lagian kalau udah halal kan enak buat 'iya iya'" emakkk Zou emg the best.. Dulu di apain sama papah nya Zou sih sampe gesrek begini?. Ahaha
"Mmm.. Zou terserah aja sih mah.. Cuman Zou kasihan sama Kuliah nya Si Tukk-- eh,, vergia mah" ralat Zou sadar dia mau ngomong apa . wwkwk.. Setelah dipikir pikir dari perkataan nya spongebob dan Patrik,, bener juga kata mamah.. 'Lebih Enak' ahahaha. Lelaki biasa begini kan borr? . 'readers bener ga tuh? ' - author
"Vergia setuju mah" berbeda dengan Vergia, dia ga bisa menolak permintaan ayah nya.
"Ok sip.. Papah seneng.. Huraaaaaa " nah loh? Ini kenapa bokap nya si Zou? Tereak tereak trus lompat lompat.
"Malu gua " miris Zou dalam hati . wkwk
"Papah ngapain sih?" tanya Zou geram melihat papah nya yg tambah gila ini.
"Yahh papah seneng laahhh .. Kamu oon banget sih Zou.. Anak siapa sih?" aelahh..
"Anak papa sama selingkuhan papa" nyeletuk Zou seketika membuat suasana yg tadi horror lebih Horror wkwk. Dan Zou hanya bisa cengengesan.
Ga lama setelah itu.. Keadaan kembali gila.. Yg gila bukan cuman bokap Zou.. Tapi mamah Zpu dan Ayah Vergia ikut gila.
"ZOUUU!!! MALAM PERTAMA EUYYY.. ANAK GUAA IYA IYAA" astagaa papah Zouu.. Sungguh demi sempak cleopatra yg di sambar petir, Zou dan Vergia miris semiris mirisnya .
"AHAHAHA... IYA ZOUU... BUAT ANAK YG BANYAK YAAA... MAU MAMAH AJAK BELI BIKINI KELUARAN TERBARUUU" ini lagi.. Astajim.. Dan ini sangat memalukan untuk Vergia, Zou malah tergoda pengen ngerjain Vergia juga.. Muka malu nya ituu lohh.. Gemesin.
"Tenang aja pahh, mahh ,omm,, Zou buat yg banyak, Ya kan 'sayang'?" ahahaha.. Zou beneran pengen ketawa nungging liat muka nya Vergia. Wkwkw.
Pengen Zou kentutin tu mukak nya . ahahaha.
Flashback off
KAMU SEDANG MEMBACA
Curse Of Love
Novela JuvenilSeorang Wanita remaja Yang memiliki indera ke-6 selalu dikucilkan serta di olok olok oleh orang sebayanya hingga lebih tua darinya. Seorang Pria dengan kesombongannya datang dan menambah penderitaan nya hingga pada saat nya..... . . . . . . Wleee👅...