Keesokan harinya, Emu dan yang lainnya bersiap-siap untuk kembali ke masa lalu dari tadi Miyuki hanya diam dan dia merasa murung.
"Miyuki kenapa kau bersedih?" tanya Hiro kepada Miyuki
"Aku pasti tidak akan bertemu dengan papa"
"Miyuki, aku ini papamu walaupun dari masa lalu, oh iya sampaikan kau harus menjadi gadis yang kuat"
"Baik, papa"
"Reiji, kau pasti akan menjadi pemuda yang hebat"
"Tentu saja, ayah"
"Keita semangat, ya"
"Tentu saja"
"Ayah, aku senang kau bisa datang ke masa ini"
"Aku juga senang bisa bertemu denganmu"
"Ayah sampaikan salamku kepada ibu di masa lalu"
"Akan aku sampaikan pada Izumi nanti"
"Sudah waktunya kita pergi"
"Ok"
Time Travel.
Beberapa saat kemudian, muncul sebuah portal antar dimensi.
"Sampai jumpa"
"Sampai jumpa"
Emu dan yang lainnya masuk ke dalam portal dan berpisah dengan Reito dan yang lainnya.
Tahun 2018.
"Emu, hari ini aku mendapat nilai yang buruk saat ujian evaluasi oleh dokter Kagami"
"Dulu Hiro-san, selalu seperti itu padaku tapi dia memiliki sisi yang baik juga berkat dia aku mengerti apa yang di butuhkan untuk menjadi seorang dokter"
"Kau ada benarnya juga Emu"
"Oh iya, Reito menitipkan salam untukmu"
"Oh begitu, ya"
"Ano......Izumi"
"Hn, ada apa Emu?"
Dengan wajah yang merah seperti tomat Emu pun mendorong pelan Izumi ke dinding dan......
Chuu~
Dia pun mencium pipi Izumi, itu adalah first kissnya Izumi wajahnya langsung merah seperti tomat
"Ini hadiah dariku karena kau selalu berusaha, aku yakin kau pasti akan menjadi dokter yang hebat" ucap Emu sambil menepuk bahunya.
"Terima kasih Emu"
"Sama-sama, bagaimana kalau aku yang meneraktirmu, makan di kantin"
"Hn"
Emu dan Izumi pun pergi ke kantin bersama.
Tahun 2035.
Di Seito High School, di kelas seperti biasa Reito sedang bermain game di console gamenya sesekali dia memandang gelang pemberian ayahnya
"Ayah, aku akan terus berusaha mengembalikan senyuman semua orang di sekitarku"
"Reito, ayo kita ke kantin" ucap Miyuki
"Ok"
Reito pun menyimpan console gamenya ke dalam tas dan segera pergi ke kantin bersama dengan ketiga temannya.
Fin.
Hai minna, akhirnya extra partnya udah tamat gimana seru tidak jangan lupa vote dan commentnya, ya.
Sayonara.
KAMU SEDANG MEMBACA
[FF2] Kamen Rider Ex-Aid: Message from The Future
FanficSetahun telah berlalu sejak game death survive Kamen Rider Chronicle berakhir, sekarang dunia dalam ancaman baru yang tidak terduga. Ketika itu seorang dokter bernama Houjou Emu tidak sengaja dipertemukan dengan seorang pemuda yang tidak lain adalah...