00. Prolog

44 8 7
                                    

Fairuz Erga Pratama Aldari, yang lebih sering di sapa Erga, putra pertama dari seorang pengusaha terkenal di dunia ini. Dia memiliki seorang adik perempuan yang masih berumur lima tahun. Dia seseorang yang memiliki sifat dingin, cuek, tak tersentuh, dan memiliki wajah datar. Dia ketua Zeus. Siapa yang tidak mengenal Zeus, geng yang paling di takuti di SMA Marley. Erga seorang badboy, jarang sekali masuk pelajaran, tapi dia memiliki otak diatas rata rata. Sifat dingin,cuek, berwajah datar itu dari Papa nya dulu.

Nada Sasha Kezia Arsawijaya, yang lebih sering di sapa Nada, putri kedua di keluarganya. Dia memiliki satu kakak laki laki yang sangat menyayangi Nada. Dia seorang badgirl di sekolah lamanya. Dia di keluarkan dan di pindahkan oleh Ayah nya ke SMA Marley. Kata Ayah nya SMA Marley itu milik sahabat Ayah nya makanya dia dipindahkan kesana. Nada orang nya murah senyum walaupun dia badgirl. Tapi kalau Nada sudah mengeluarkan senyum miring nya jangan harap kalian aman dari kejahilan dia!

Hallo semuaa ini cerita kedua akuu semoga kalian sukaa, ini baru prolog nya. Insyaallah kalau udah selesai ulangan aku bakal up part 1 nya! Maaf kalau misalkan prolog nya kurang rapih atau masih ada penulisan yang salah.
Follow ig aku @nisdeee_
Happy reading semuaa🧡

ERGATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang