🍒:8

24.8K 899 5
                                    

Pagi ini jam 06:00 seorang,gadis tengah tidur di kasurnya dan menutupi seluruh tubuhnya dengan selimut.

Tok tok tokk.

"Princess, bangun yuk"ucap Nathan membangun kan Tasya, Nathan pun masuk kedalam kamar Tasya.

"Princess,bangun katanya mau sekolah"ucap Tasya sambil mengelus pipi merah adiknya.

"Iya kak"ucap Tasya,dan langsung pergi ke kamar mandi.

Setelah mandi Tasya pun langsung turun ke meja makan.

"Morning"ucap Tasya ucap Tasya dan mencium seluruh anggota keluarga nya.

"Morning,amor hari ini biar kakak yang ngantar kamu ke sekolah ya"ucap kenzi.

"No,hari ini babe kakak yang Ngantr ke sekolah"ujar Kenzo menjawab omongan kenzi.

"CK,pede sekali hari ini Queen,kakak yang Ngantr sekolah"balas rimba.

"Hello, princess itu satu sekolah,satu kelas sama Nathan jadi dia sekolah,sana Nathan"timbal Nathan

"Udah,udah Tasya naik motor kan bisa"ucap Tasya menanggapi omongan Kenzo, kenzi, rimba dan Nathan.

"Gak boleh"jawab mereka serempak.

"No,babe kamu gak boleh naik, motor babe nanti kamu jatuh gimana?".

"Betul"

"Yaudah de Tasya sekolah, sama kak Nathan aja,Tasya kan satu sekolah sama kak Nathan".

"YESS,uuu Nathan menang"ucap Nathan gembira.

"Udah-udah ayo makan,nanti telat sekolah nya"ucap Dady Tasya yang dari,tadi diam melihat perdebatan mereka.

"Semoga ini awal dari, semua nya dan semoga hidup gue kayak gini terus"batin Tasya .

my possesive brother and family(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang