🍒:17

19.3K 706 7
                                    

"Lama banget sih temen-temen kamu dek?"Tanya Nathan kesal.sudah hampir setengah jam Tsya dan Nathan menunggu Arsen dan Andre. di depan pagar banyak siswa yang berlalu lalang histeris melihat Nathan.

Ha itu Nathan astaga setelah sekian lama gak keliatan sekarang ia muncul lagi.

Ya ampun ganteng banget sih sayang aku

Eh itu siapa samping Nathan cewek lagi

Alah palingan cewek centil

Begitu cibiran demi cibiran yang Tsya dan Nathan anggap angin lalu

Bremm..bremmm

Bunyi suara motor ninja bewarna hitam dan merah terpakir rapi di parkiran sekolah.

"Hehehe sorry ya lama tadi gue nunggu Arsen dandan lama banget"ujar Andre dengan wajah cengengesan nya.

"Anjing Lo yang ada itu gue nungguin elo boker dulu"maki Arsen.

"Bisa gak kalau depan adek gue elo berdua jangan bicara kasar"marah Nathan.

"Hem,sorry bro mulut temen gue emang pedes"Sarkas Andre.

"Ah udahlah ayok masuk!"ajak Tsya menggandeng Nathan.dan membuat semua murid histeris.

Ahhh cabe kok berani banget sih gandeng suami gue

Ya ampun itu berdua siapa ganteng banget

Wah yang si gandeng Nathan siapa tu cantik banget

Bidadari lewat cuy

Popolitas cowok ganteng bertambah

Pasti bentar lagi bakal jadi sasaran KarinCs

Jalang

Esttt enam huruf satu makna tersebut membuat Nathan naik pitam,ia pun berbalik dan menatap orang tersebut yang mengatakan Adiknya jalang.

"Coba ulang kata-kata Lo barusan!"ujar Nathan dingin.

"K-kata-kata yang mana ya?"ujar orang tersebut dengan suara ketakutannya.

"Kata-"belum sempat Nathan menyelesaikan ucapannya Tsya sudah memotongnya.

"WOW JALANG TERIAK JALANG"Teriak Tsya dan membuat orang tersebut murka.

"APA LO BILANG,KALAU ELO GAK TAU HIDUP GUE ELO DIAM BITCH"maki orang tersebut pada Tsya.

Tsya yang mendengar itu pun merasa tak terganggu sama sekali,ia mengelilingi orang tersebut dengan menunjukan smrik nya.bagi orang senyuman itu adalah senyuman Menawan tapi tidak dengan Arsen dan Andre mereka tau itu Pertanda mengerikan.

"Renjani Setiana matwes anak dari Diandra Jenar Mahesa dan Guatama matwes Memilki perusahaan di dibidang tambang tapi sayang nya Bangkrut karna sang ayah ketawan korupsi dan sang ibu mengalami gangguan jiwa karna hal tersebut.sehingga mengharuskan seorang gadis CANTIK ini yang bernama Renjani Setiana matwes.harus menjadi jalang di club dan melayani om-om SHOW JADI DISINI YANG JALANG SIAPA?"ucap Tsya panjang lebar Renjani yang mendengar itupun menegang mengapa Tsya bisa tau tentang hidupnya,Tsya mengetahui itu karna pernah sekali ia pulang dari balapan dan mampir ke club tersebut untuk menjadi DJ dan tanpa sengaja mata nya menangkap Gadis tersebut yang tengah melayani om-om tentang kehidupan Renjani ia bertanya kepada Sahabat nya yang mempunyai club tersebut ia mengetahui nya karna Renjani bercerita.

"D-dari mana elo tau?"tanya Renjani gugup.

"Kepo lu kek Dora,cabut yuk Gaysss"ucap Tsya dan membawa Arsen, Andre,dan Nathan.

"Dek kamu tau dari mana asal usul Dia?"Tanya Nathan penasaran.

"Kakak ku yang kepo deh"ujar Tsya.

"Huh yaudah ayok masuk ke kantor kepala sekolah"tanpa mengetuk pintu Mereka ber4 pun langsung masuk.

"Ada yang bisa saya bantu tuan?"tanya kepala sekolah ramah.

"Saya ingin mengantar kan adik saya dan teman-teman nya"ujar Nathan dingin.

"Baiklah nona dan Teman-teman nya sekelas bersama tuan"ucap kepala sekolah.

"Hem"deham Nathan dan keluar dari ruang kepala sekolah dan diikuti Tsya, Arsen dan Andre.

"Kakak lu dingin banget kek kulkas"bisik Andre pada Tsya.

"Mana gue tau"balasnya cuek bebek.
Mereka berempat pun sampai didepan kelas Nathan masuk kekelas tanpa mengetuk pintu.

"Saya bawa anak baru"ujar nya dingin dan duduk di bangku nya.

"Baiklah silahkan perkenalkan diri kalian".

"Hai nama gue Andre pramana Vans"ujar Andre memperkenalkan diri nya dengan senyuman manisnya yang membuat semua wanita meleleh.

"Saya Arsen Prayuda Aditama"ucap Arsen dengan wajah datarnya.

"Natasya Queen Allena Jhonson"ucap Tsya dengan suara dingin dan wajah datarnya.

"Baiklah sekarang kalian boleh duduk di bangku sana"ujar guru tersebut sopan saat mengetahui asal-usul mereka bertiga.

my possesive brother and family(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang