Setelah kejadian tersebut mereka membawa Tsya ke ruang keluarga agar ia,lebih tenang. Tsya duduk tenang di dekapan Rimba.
"Sayang, bilang sama momy apa yang terjadi?"tanya Alena.
"Tsya,takut mom kalau Tsya cerita,Tsya takut kalau mom juga nuduh Tsya pembunuh"
"Tidak sayang gak akan ada yang berani mengatakan itu,jika ada akan kakak buat orang itu hidupnya tidak tengan"ujar Rimba.
Tasya menarik naps nya dalam-dalam dan mulai bercerita.
Flassback
Di sebuah taman terdapat dua makhluk tuhan yang berbeda kelamin.
Mereka duduk mesra berdua orang itu adalah Natasya queen Alena Jhonson dan Alexander Graham."Alex,janji kan sama Tsya apapun yang terjadi Alex gak akan ninggalin Tsya!"pinta Tsya pada Alex.
"Alex gak bisa janji sama Tsya"ucap Alex sambil mengelus rambut Tsya, Tsya yang mendengar itu pun mata nya berkaca-kaca.
"Jadi Alex bakal ningalin Tsya?"
"Mungkin,aku kan udah pernah bilang jangan terlalu berharap aku bukan tuhan.aku gak tau kapan umur aku jadi aku gak mau kamu sedih jika aku pergi dulu"jelas Alex.
"Alex,gak boleh bicara seperti itu Tsya sayang sama Alex"lirih Tasya dan memeluk Alex erat.
DORR
Suara tembakan terdengar satu peluru tepat mengarah ke arah Tsya, Alex yang melihat itu pun mendorong Tsya agar menjauh alhasil peluru tersebut menebus perutnya.
"ALEXXX,hikssss,bangun Alex bangun Jangan tinggalin Tsya sendiri alexx"ujar Tsya dengan air mata bercucuran.
"PEMBUNUH"teriak seseorang di belakang Tsya.
"K_karin"ucap Tsya terbata-bata.
"Iya ini gue,kenapa peluru itu malah kena ke Alex kenapa bukan elo ha!"teriak Karin.
"Jadi elo yang udah nembak Alex?"
"Lebih tepatnya gue mau nembak elo,biar elo mati tapi sayang nya Alex terlalu sayang sama elo jalang sehingga ia mengorbankan nyawa nya dan elo udah buat dia mati dasar pembunuh"ucap Karin.
Flashback.
"Sejak kejadian itu Karin gak pernah terlihat lagi dan sejak saat itu semua nuduh aku pembunuh"ucap Tasya dan meneteskan.
Semua yang mendengar itu pun rahangnya mengeras siapa yang berani mengusik hidup anak,adik,dan cucu Jhonson hidupnya tak akan pernah tenang.
KAMU SEDANG MEMBACA
my possesive brother and family(END)
Teen FictionMenceritakan seorang gadis yang berusia 16 tahun,yang baginya takdir sangat kejam dimana ia hidup di panti asuhan,yang dapat ia simpulkan bahwa orang tua nya membuang nya. Hingga suatu saat datang keluarga yang datang dan mengaku sebagai ayah,kakek...