🍒:31

17.1K 628 5
                                    

"aku Axelander Graham Aku adik Alex Lebih tepat nya adik kembarnya pria yang kau cintai itu"Jelas pria yang bernama Axel tersebut.

"S-sejak kapan Alex memiliki adik,setau ku ia hanya anak tunggal bahkan ia tak memberi tahu ku jika ia memiliki kembaran."Tanya Tsya.

"Sudah kuduga ia pasti tak akan memberi tahu mu Jika ia memiliki adik dan Dalam Tubuh ku mengalir darahnya dan Satu ginjal nya"

"M-maksud mu?"

"Huh,aku akan menceritakan nya"

Flashback

"Dokter bagaimana keadaan kedua putra saya?"Tanya seorang pria paru baya tersebut.

"Keadaan Kedua putra anda Cukup Menghawatirkan Namun salah satu dari mereka yang tertembak tersebut seperti nya Yang Sangat parah Dan maaf kami tak bisa menyelamatkan nya namun sebelum ia pergi,ia mengatakan bahwa ia ingin memberikan satu ginjal nya yang berfungsi untuk adik nya dan darah nya juga ia berikan pada adik nya karena putra anda yang kecelakaan tersebut ternyata Memiliki penyakit ginjal"jelas dokter tersebut,pria paru baya itupun terduduk lemas.Ia harus mengikhlaskan satu putra nya pergi.

Seorang pria Yang sedang terbaring koma di rumah sakit tersebut perlahan-lahan membuka mata nya,sudah 4hari ia tak sadarkan diri.

"A-ayah"panggil pria tersebut pada seorang pria paru baya.pria paru baya yang di panggil ayah pun tersenyum .

"Apa kau butuh sesuatu sayang?''tanya nya.

"Minum"Pintanya.Pria paru baya itupun memberikan nya minum.

"Bagaimana keadaan kak Alex yah?"tanya pria tersebut.Pria yang di tanya pun Tersenyum miris.Ia menyerahkan sebuah Surat pada anaknya.

"Apa ini?"

"Bacalah"

Pria tersebut membuka surat tersebut.

To My Younger Brother
Hay apa kabar lama kita tak berjumpa bukan.
Aku sangat merindukan adik kecilku ini,kau tahu aku bangga padamu setidaknya kau tak seperti ku,dan ku harap kau tak mengikuti jejak ku.Aku tahu jika kau memiliki penyakit Ginjal Dan Aku ingin memberikan satu ginjal ku yang masih bisa berfungsi untuk mu ku harap kau menggunakan nya dengan baik.Aku memiliki penyakit Kanker otak dan kanker tersebut Telah berhasil membuat ku kalah Kanker itu penyebar ke seluruh tubuh ku kecuali ginjal ku ini Namun Ginjal yang aku berikan ini tak geratis Tenang aku tak butuh uang mu aku hanya ingin kau menjaga Gadis Ini nama nya Natasya Alena Ia gadis yang telah membuat ku sangat jatuh cinta padanya namun Cinta ku kalah dengan umur ku.Aku ingin kau mencari nya dan mencintai Axel Ku mohon lindungi dia Karena jika kau berhasil membuat nya bahagia aku akan sangat senang di dunia baruku
Hanya itu yang ingin aku sampaikan kepada mu aku menyayangimu adikku"

"A-AKU akan mencari nya kak Alex aku janji padamu,aku akan mencintainya sama seperti kau mencintai nya Aku janji"ujar Axel lirih dan menatap foto Natasya.

Flashback

"Dan sejak saat itu aku terus mencari mu hingga aku menemukan mu Natasya"mendengar cerita Axel membuat Tangisan Tsya pecah Rimba yang melihat adiknya pun memeluk nya erat.

"Sut tenang lah sayang"

"Hiksas...Alex aku mencintaimu Lex"lirih Tsya pilu.

"Bisa kah kau belajar untuk mencintaiku?"ucapan Axel Tiba-tiba membuat Tsya menatap ke arah nya.

"A-apakah aku bisa kau tahu setelah kepergian Alex aku tak pernah membuka hati ku untuk orang lain"ujar Tsya

Memang benar setelah kepergian alex membuat nya tak ingin merasakan yang namanya Cinta ia takut kecewa untuk yang kedua kalinya.

"Aku tahu kau bisa,Aku saja bisa mencintai tanpa tau sosok sebenarnya dirimu"

"Baiklah aku akan belajar"ucap Tsya sedikit ragu.

"Sayang kita pulang yuk!"ajak Rimba.

"T-tapi kah Axel gimana?"

"Ia sudah dewasa Queen kamu pikir ia akan menangis jika kita meninggalkan nya sendiri disini"ujar Rimba sedikit menyindir Axel.

"Hey bung aku sudah dewasa aku tak akan mengangis jika kalian meninggalkan ku tapi Swety ku harap kau kembali ya untuk menjenguk ku"ujar Axel memanggil Tsya Swety.

"Kau pikir adik ku pempes kau panggil Swety ha?"tanya Rimba sinis.

"Itu panggilan sayang ku pada kekasihku"

"Cih dia bahkan belum mengatakan bahwa ia mencintai mu"

"Ia akan mengatakan sebentar lagi"

"Udah deh kak Rimba sama Axel Seperti anak kecil tau gak,Ayok kak Rimba kita pulang dan kau Axel aku akan menjenguk mu besok Bay sampai jumpa"ujar Tsya yang jenah melihat berdebat kedua pria berbeda usia tersebut.Ia menarik Rimba keluar dari ruangan Itu.

"Aku akan belajar mencintai mu Axel aku janji"batin Tsya

"Aku mencintaimu Natasya Queen Alena Jhonson ku"Batin Axel.

"Jika sampai kau menyakiti hati adik ku,ku pastikan hidup mu tak akan tenang Axelander Graham"batin Rimba

my possesive brother and family(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang