chapter 4

315 14 2
                                    

Warning!!yaoi,boy x boy
Typo bertebaran manusiawi

Happy reading~

Setelah mendapat kabar dari taehyung akan kebenaran tentang jimin yang membuat jungkook pingsan kemarin dengan cepat ia mencari keberadaan jimin karna sekarang dia sudah berada di sekolah ngomong-ngomong,sangat mudah baginya untuk mencari pemuda park.Dan ternyata jimin baru saja datang dan  memarkirkan mobilnya dengan cepat yoongi menghalng-halangi mobil jimin tak perduli kalau ia tertabrak mobil itu.

Ckittt

Bunyi rem yang di rem mendadak,dan siapa lagi jika bukan pemilik mobil itu park jimin.sang pengemudi langsung turun dengan tampang angkuhnya,berjalan menghampiri yoongi, dengan cepat yoongi menarik pergelangan jimin dan membawanya ke gedung belakang sekolah tanpa memperdulikan tatapan heran murid murid di sekolah ini.

"Hei!apa kau yang bernama park jimin?" tanya yoongi dengan muka garangnya yang langsung di angguki sang empu.lalu terdengar bunyi

Buakk

Ya yoongi dengan tidak punya hati meninju wajah jimin dan langsung membuat jimin tersungkur,langsung saja jimin bangkit dan malayangkan protes nya pada yoongi.

"Apa-apaan kau??berani nya kau memukul wajahku,kau tidak tau siapa aku huhh!!!?" marah jimin karena merasa terkejut sekaligus tidak terima dengan perlakuan yoongi karna dia merasa tidak mempunyai masalah dengan yoongi.

"Ya aku tau kau siapa!kau adalah bajingan dan pengecut yang lalu kabur karna telah melakukan hal yang tidak terpuji pada seseorang, dan dia adalah adikku" ucap yoongi menohok yang langsung membuat jimin mengeryitkan dahinya bingung.

"Adik?siapa adikmu huh,aku tidak sembarangan jika akan melakukan suatu perbuatan baik maupun buruk dengan orang yang tidak aku kenal"

"Adikku!!?kau tanya siapa dia!!?.ya memang dia bukan adik kandungku,tapi aku sudah menganggap dia adikku.kau seharusnya berfikir siapa orang yang dengan brengseknya kau lecehkan di tempat ini.di belakan gedung ini!!,ohhh tidak mungkin kan seorang park jimin lupa dengan orang yang sangat membuatnya terobsesi,itu tidak mungkin!!."ucap yoongi pedas,membuat jimin tertohok dan langsung panik karna menyadari bahwa ada yang mengetahui sikap bejadnya kemarin.

" hei!!kenapa?apa kau takut park??ya benar kau dengan brengseknya melecehkan dia JEON JUNGKOOK huh!!KENAPA KAU BAJINGAN SEKALI HINGGA MEMBUATNYA TERKAPAR DI DERASNYA HUJAN AKIBAT PERBUATANMU"ucap yoongi dengan suara meninggi yang langsung dihadiahi tatapan datar dari jimin

"Kau tidak tau apa-apa tentang ini jadi diamlah" jawab jimin sinis,dan dengan langsung yoongi menyambar kerah baju jimin dengan gerakan ingin meninju jimin kembali,dengan cepat jimin mencekal pergelangan yoongi yang ingin meninjunya dan mendorang yoongi ke tembok dan langsung menyambar bibir yoongi. Dengan cepat yoongi mendorong jimin dan langsung memegangi bibirnya.

"Jangan gunakan bibir dan tangan halusmu untuk melakukan kekerasan,dan untuk bibirmu itu aku akui lumayan lembut,jadi jangan gunakan bibirmu itu untuk berucap pedas,dan oh ya namamu yoongi kan?semoga bertemu lagi,ku harap kau bisa jaga mulut,atau peristiwa tadi akan ku sebarkan juga." ucap jimin santai,sambil berbalik dan meninggalkan yoongi yang senantiasa memegangi bibinya dengan umpatan-umpatan yang keluar dari mulunya.melupakan tujuan awalnya,ingin menghajar park sialan jimin.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 04, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Life In Love (vkook)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang