Awal yang bagus

56 6 0
                                    

Semua orang pasti memiliki teman,namun tidak dengan sahabat

***

"

Kenapa harus duduk bersama dirinya sih?"runtuk Syifa dalam hati untuk yang kesekian kalinya

Lihatlah!sudah 15menit berlalu dan lelaki ini masih saja mendiaminya dari awal pengenalan tadi.

Terbuat dari apasih dia?
Oh atau jangan-jangan lelaki yang disampingnya ini terkincit lagi? Menahan anus yang hendak keluar dijam pelajaran seperti ini tentu membuat orang terdiam bukan?

Oh tidak-tidak! Membayangkan nya saja sudah membuat Syifa geli sendiri

Sam yang merasa disampingnya ini tertawa sambil menutupi mulutnya ini pun mengernyit bingung.bukan karna apa.
ini perempuan uda sarap atau belum minum obat sebelum pergi sekolah?

Lihatlah! Miss Mila masih setia menerangkan dan memang tidak ada yang lucu sama sekali disini.
Namun mengapa dia tertawa?
"Ah! seharusnya aku tak memperdulikan nya"batin Sam

Setelah cukup dengan apa yang dibayangkan dan ditertawakan,Syifa pun kembali ke dunia normalnya.
Dirinya sudah berada disekolah baru sekarang.mungkin tak lama lagi dirinya akan mendapatkan sahabat baru pula.syifa berharap dapat berinteraksi dengan cepat disini

Kini pun Syifa kembali memfokuskan dirinya dengan apa yang sedang diterangkan Miss Mila didepan.

Inilah yang membuat syifa cemas ketika harus memasuki sekolah barunya seperti ini.
Dia ketinggalan pelajaran dan sama sekali tidak mengerti dengan apa yang diajarkan Miss Mila saat ini.
Bukan sebab tak pandai! namun hanya saja karena bab yang telah diajarkan Miss Mila pasti berbeda dengan bab yang masih diajarkan Miss Tina dulu disekolah lamanya.
Bahkan dia belum mendapatkan buku paket dari sekolah barunya ini.

Guru menyarankan agar Syifa dapat meminta temannya untung berkongsi sementara agar ia bisa dengan mudah juga memahami materi, sementara sekolah mempersiapkan buku untuknya nanti

Dan lihatlah sekarang!
Dirinya duduk sebangku dengan Sam
Si lelaki batu!dasar keras kepala!!

Dia bahkan tidak peka dengan keadaan Syifa saat ini. Bukannya memberi bantuan dengan meminjamkan nya atau berkongsi buku dengannya,dia malah seperti sengaja tidak memberi ruang agar Syifa dapat melihat buku tersebut. Jika kalian menjadi Syifa pasti kalian bakal kesal juga bukan?

"Sam kongsi dong bukunya,gue belum dapet buku nih"ucap Syifa sambil mengayunkan- ayunkan lengan Sam. bukannya ia modus!

Hanya saja mungkin dengan cara ini Sam memberi tumpangan buku pada Syifa.

"Hm"Dehem sam dan menaruh buku berjudul BAHASA INGGRIS tersebut di tengah-tengah mereka.
Yes sesuai ekspektasi Syifa!
Syifa pun tersenyum dan mengucapkan terima kasih yang dibalas deheman lagi dengan si pemilik buku.

Tapi tak apa!
bukannya ini awal yang bagus untuk syifa?
Baru sehari dan Sam setidaknya mau untuk bersosialisasi dengannya. Dia tidak ingin mendapatkan teman sebangku yang tidak memiliki jiwa bersosialisasi sama sekali!

TIDAK!TIDAK INGIN!!

Setelah melewati pelajaran Miss Mila yang bisa menyerap banyak pikiran ini, semua penghuni di Mia-2 pun bersorak bahagia.

Bagaimana tidak?
Miss Mila selalu berbicara menggunakan bahasa Inggris full di setiap perkataan nya, dari menjelaskan materi hingga berbicara dengan murid, semua ia ucapkan. Yang membuat otak pusing 7 keliling

Dan Sam ada apa dengannya?
Bukannya ini baru pelajaran pertama?
Mengapa dirinya terlihat mengantuk dipagi hari yang cerah ini?
Dia melihat Sam menelungkup kan kepala nya diantara tangan nya diatas meja mereka?

Ada apa dengannya?
Dan mengapa Syifa memperdulikan hal tersebut?

SAMUELTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang