13

1.3K 69 0
                                    

Malam hari nya,  taehyung tengah bekerja dengan laptop di pangkuan nya yoongi kesal karna harus nya malam ini mereka bercinta namun taehyung malah bekerja.

Yoongi menutup laptop itu dan menyingkirkan nya, ia duduk di pangkuan taehyung
"aku tidak tahan dad ayo bercinta" ujar yoongi
"buka pakaian dady sayang" ujar taehyung
Yoongi membuka kacing piyama taehyung dengan tergesa-gesa taehyung juga membuka kancing piyama yoongi, sekarang mereka benar-benar sudah full nekad.
"jangan minta berhenti sayang" ujar taehyung
"nee dad bisa langsung ke intinya saja" ujar yoongi
"kau tidak sabaran sekali tapi dady akan melakukan nya" ujar taehyung

Taehyung langsung memasukan penis nya satu kali hentak, membuat lubang yoongi terasa penuh dan sakit.
Taehyung segera menghentakan pinggulnya menubruk titik nikmat yoongi.
"Aahhh daddd ahhh yyyaaa sepeertii ituu ahh" desah yoongi
Taehyung tidak mau menyia-nyiakan nippel yang sudah menegang itu ia segera menghisap,menggigit dan menyedotnya layaknya bayi.

Yoongi meremas rambut taehyung ia menyalurkan rasa nikmat yang ia dapat
"Aahhh dad faster ahh" pinta yoongi
Dengan senang hati taehyung mempercepat gerakan ia meng in-out kan nya, yoongi juga menggerakkan pinggulnya.
Taehyung di buat gila dengan lubang yoongi meski Meraka sering melakukan nya namun lubang yoongi seperti saat pertama mereka melakukan sex selalu ketat dan nikmat tentu nya.

"Dad ahhh cummm daddd"ujar yoongi
Namun taehyung menutup lubang kencing yoongi dengan tangan kirinya
"Aahh lepaasskan dadd ku mohon sakitt" ujar yoongi
"Tunggu dady sayang" ujar taehyung
Ia segera mempercepat gerakan nya dan memperdalam nya hingga beberapa detik kemudian taehyung merasakan cairan nya akan keluar ia melepas tangan nya dan mereka ber dua pun keluar ber samaan.
"Aahhhhh"desah mereka ber samaan
Taehyung mengecup kening yoongi yang penuh dengan keringat.

"Menungging" ujar taehyung
Yoongi menurutinya, taehyung langsung memasukan kembali penis nya dan mereka mulai lagi, membuat seisi kamar di penuhi dengan desahan mereka hingga 3 ronde mereka melakukan nya membuat yoongi sangat lemas.
"Dad kumohon sudah"ujar yoongi
"Sebentar lagi sayang dady belum cum" ujar taehyung
Yoongi tidak kuat lagi taehyung menusuk nya seperti kerasukan sangat kasar dan dalam namun tetap saja itu terasa nikmat bagi yoongi.

"Aahhhh"desah taehyung ketika mendapat pelepasan ter akhirnya di dalam lubang hangat yoongi
"Keluarkan dad"ujar yoongi
Dengan terpaksa dan tidak rela taehyung mengeluarkan penisnya dari lubang kenikmatan nya.
"Saranghae baby boy"ujar taehyung
"Saranghae dady" ujar yoongi
Ciuman tengah ber langsung dengan lembut nya taehyung menghisap kedua belah bibir tipis yoongi ber gantian tak hanya itu ia memasukan lidahnya mengabsen deretan gigi yoongi dan mengajak ber dansa lidah namja manisnya.

Sekian maaf kalau ga bagus tapi semoga kalian suka ya vote dan follow akun terimakasih

Forbidden Love (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang