get to know "Hot Babes"

465 44 19
                                    

Please welcome our hotties

...

HAILA

• Hottie-thottie-cutie-baddie kind of gal

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hottie-thottie-cutie-baddie kind of gal.

• Lahir di Bali, besar di Jakarta.

• Bukan tipe-tipe cewek yang suka ngelarang pacarnya melakukan hobi/hal-hal yang disuka.

• Tapi bawel banget kalo Julian telat makan gara-gara main game.

• intinya bawel lah.

• Katanya sedang mengurangi alkohol, halah. Tahlia langsung play Love The Way You Lie by Eminem.

• Main ke Pantai Indah Kapuk langsung berubah jadi Pantai Indah Mabuk kalo Haila yang ngajakin. Well, this is Haila Baskara we're talking about.

"IZINKAN AAKUUuuUu untuk terakhir kalinyaa..."

• "GIRLS! Main yuk! Mau main kemana? Eh, ke pantai aja pake bikini lucu-lucu." Nanya sendiri dan dijawab sendiri. Haila memang se-mandiri itu.

• Suka gemes sendiri kalo liat Alex sama Candy.

• Mamanya Haila punya sendal refleksi yang amat sangat dikeramatkan oleh Haila dan yang lainnya, soalnya bisa buat ngegeplak orang, biasanya Haila yang kena.

• "Babe! Kayaknya kita harus bikin TikTok juga deh."











JULIAN

• Gamers 24/7

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gamers 24/7

• Papanya Julian yang seorang Wakapolda cuma bisa elus dada sama kirim doa liat anaknya yang satu ini. Sedangkan Mamanya bisa seminggu tiga kali dateng ke apartemen Julian cuma buat ngoceh "Game teroooossss."

• Bahkan setelah beliin Mamanya Range Roover dari hasil gaming pun masih ditanya "Ini hasil pesugihan dimana, Jul?!"

• Paling seneng kalo lagi ngajarin Haila main game.

And of course the "guardian of the galaxy"-nya Haila Baskara.

• Masuk Bucin Gang bareng sama Alex.

• Sering live streaming demi menyenangkan hati para viewers.

• "Julian Bayu Oktovian gamer ganteng idAMAN F-" "Ugh, Babe!" Potong Julian saat Haila mulai menyanyikan lagu yang itu lagi itu lagi.

• EITS! Jangan kira Julian cuma bisa main-main doang, gini-gini ni anak lulusan STAN. Iya STAN! Yang kalo lulus katanya langsung jadi PNS.

• "Mau main game gak apa-apa, tapi almamater mu harus bagus." -Papa Julian 5 tahun lalu. Dah itu doang yang diminta.

• Menghindari segala jenis pertemuan keluarga besar.

• "Mas Julian! Yaampun udah lama Tante gak ketemu. Gimana? Udah kerja? Padahal sayang lho kan lulusan STAN bisa jadi PNS. Hobi main game doang mah kan gaada hasilnya, nanti gaada cewek yang mau nikah sama kamu lho!" Kata Tantenya.

Julian cuma senyum aja, gak lama Haila dateng dan bilang "Babe, tadi aku habis ngobrol sama sodara-sodara kamu, mereka udah pada nikah atau gak tunangan. Kamu kok gak ngelamar aku juga sih?" Dan dengan itulah Julian pamit dari hadapan Tantenya yang tiba-tiba jadi kaku.

...




HEHEHEHEHE MONMAAP BARU UP LAGI😂🙈

Masi ada ga si yang nunggu story ini?

Ini squadnya elit elit juga ya anjay pas aku baca baca lagi

K bye.

-sabrina

Celeb FakestagramTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang