...
First, si main character disini.
CANDY
● Kendrina Karim, the last name comes from her Turkish ancestry. Ayah kakek buyutnya itu orang Turki. Jauh banget jaraknya ke Candy, makannya wajah dia lebih ke lokal.
● Anak tunggal.
● Pemersatu lingkaran persahabatan yang sekarang.
● Classy outside, humor recehan inside. Thanks to para sahabatnya yang menularkan.
● Merupakan lulusan Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Indonesia dengan program studi Biologi. Kalo dari cerita Tahlia, Kendrina itu mahasiswi paling mencolok di fakultasnya.
● Masuk dalam UI Cantik 4 tahun berturut-turut, dari mulai masih MABA sampe udah jadi alumni. Akun @ui.cantik di instagram yang pengikutnya puluhan ribu (sebelum akunnya dihapus) adalah akun paling populer soal mahasiswi-mahasiswi cantik Indonesia. Biasanya satu mahasiswi terpilih bakal cuma diposting sekali aja. Tapi kayaknya adminnya kebucinan sama Candy jadi diposting fotonya tiap tahun. Bahkan dulu pas Kendrina udah wisuda pun sempet tren #menolaklupakembangFMIPA
● "Gue bersyukur banget Kendrina masuk FMIPA, jadi ada yang bening buat cuci mata, mata gue sepet liat laporan praktikum tiap hari." Kata seorang mahasiswa.
● Secara teknis sepupuan sama Giana, karena tantenya Candy nikah sama omnya Giana.
● Penakluk hati yang terhormat bapak Alex Nareswara.
● Supermodel ini fanboy-nya banyaaaakkk banget.
● Orang lain ke luar negeri buat liburan, Kendrina buat kerja. Haila sampe bilang "Badan lo kurus gara-gara keseringan jet lag."
● Susaaaahhhh banget diajak hangout.
● Yang paling susah dapet day off!!!
● INTINYA SUSAH LAH.
...
ALEX
● Alex Nareswara, keluarga Nareswara punya law firm terkemuka di Asia.
● Anak sekaligus penerus tunggal di keluarganya, yang mana merupakan tipe-tipe pria incaran para wanita berkebutuhan Gucci.
● Meskipun hidup tajir-melintir dari kecil, di usia 24 tahun dia memutuskan untuk membangun Apollo, sekarang terkenal menjadi salah satu maskapai penerbangan yang jet-nya sering disewa para selebriti dan kalangan menengah keatas.
● Apollo dibangun terinspirasi karena Alex yang lihat Kendrina lebih sering ngabisin waktunya di udara dibanding rumahnya sendiri. Jadi menurut Alex, dari pada pacarnya itu naik kendaraan umum (read: pesawat komersial) lebih baik naik jet pribadi yang fasilitas didalamnya bisa disesuaikan oleh keinginan Kendrina.
● Demi apapun Kendrina mau kabur aja pas Alex nanya interior dalam pesawat mau warna apa. Cewek itu takut karena pacarnya itu nanyanya gampang banget kayak lagi milih warna cat tembok rumah.
● Bucin dengan cara elit.
● Kalem banget orangnya. Harga saham turun? Kalem, dollar menguat? Kalem. Kendrina keseleo? Alex tetap kalem, tapi jangan kaget 5 menit kemudian udah ada dokter spesialis dateng buat meriksa bagian yang keseleo.
● Tetap berusaha sekalem mungkin setiap diajakin main catur sama Ayahnya Kendrina yang wajahnya dingin banget.
● Tapi jiwa kalemnya memberontak kalo liat Kendrina pakai bikini.
● Diem-diem dia ketagihan makan seblak mercon. Dimulai dari Kendrina yang bawain seblak buat dia dulu, eh sekarang setiap Kendrina libur Alex sering ngajak makan seblak.
● Masih berusaha ngajak Kendrina balikan.
● "Alex, ma bro! Gimana? Udah balikan?" Teriak Niall yang tiba-tiba muncul kedalam ruangan.
...
Dua dulu yaa sayang sayangku💞
Do not forget to vote and comments😚
-sabrina
KAMU SEDANG MEMBACA
Celeb Fakestagram
أدب الهواة"A relationship is like couture - if it doesn't fit perfectly, it's a disaster."