1.

42 2 0
                                    

Pokonya ini cerita ada karena yang nulis lagi mabok sama Han Seung Woo

Hehehe..

VOTE DAN KOMEN

***

Pagi itu Michele atau yang lebih sering dipanggil Lia sedang duduk di meja makan. Kali ini dia sendirian. Sang kakak masih sibuk di bolak balik dari kamarnya menyiapkan peralatan meeting-nya.

"Kak tolong anterin aku sih.." Pinta Lia pada sang kaka.

Lia menghabiskan sarapannya dan beralih menghabiskan coklat hangat yang sudah disiapkan Sisil.

"Dek, bisa pesen ojol aja kali." Ujar Sisil mendekat dan duduk di meja makan.

"Ish... nyebelin !"Tanpa panjang kata Lia langsung mengeluarkan ponselnya dan memesan ojek online.

"Yaudah mana uang sakunya."

"Tuh ambil di dompet." Ucap sang Kakak

Dengan sigap Lia langsung membuka tas milik kakaknya itu dan mengeluarkan dompet branded bertuliskan Gucci itu.

"Aku ambil berapa ini ?"Tanya Lia ketika hendak membuka dompet mahal itu.

"Ambil semua aja."

"Serius ??"

"Iya."

"Dih masa dompet Gucci isinya suma selembar doang kak !" protes Lia

Sisil hanya bisa ketawa jahat, sedangkan Lia yang mendapatkan notifikasi pesan dari Ojol yang sudah di depan rumah.

"Yaudah ka, Lia berangkat duluan ya. Abang Ojeknya udah di depan."

"Oke dek, Ati-ati ya sayang."

"Iya kak."

------

"Ke SMA 21 Jakarta ya pak."

"Oh iya neng."

Mungkin sekitar 10 menit Lia sudah sampai di Sekolahnya mengingat hari ini tidak begitu macet.

"Chel !"

"Eh kak Seungyoun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Eh kak Seungyoun."

"Tumben naik ojol ? Biasanya dianterin sama Sisil."

"Hehe iya nih ka, dia ada meeting pagi ini soalnya."

"Oh, Udah sarapan ?" Tanya Seungyoun

"Belum ka, tadi engga sempet soalnya."

"Gue bawa bekel loh." Ujar Seungyoun pamer

"Loh tumben Kaka bawa bekel."

"Haha iya nih. Kalo mau makan aja Chel."

"Makasih ka."

Mereka berdua menghabiskan sarapan bersama di depan teras kelas.

Seungyoun lebih sering memanggilnya Michele dari pada Lia dan mereka berdua juga cukup akrab meski hanya sebatas teman. Benar hanya sebatas teman karena Seungyoun sendiri sudah punya pujaan hati. Siapa lagi kalau bukan Kakanya sendiri. Ya, Seungyoun dan Sisil sudah lama menjalin hubungan asmara.

Hidden [The Angel Has Fallen !] - Han Seung WooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang