(Backsound -Joy & Sungjae "Young love"-)
Maret 17, 2019.
Park Chanyeol, pemuda itu populer dengan ketampanannya yang luar biasa. Bahkan foto-fotonya kerap terpajang rapi di mading-mading fakultas maupun mading umum universitas sebagai salah satu model kampus.
Chanyeol nyaris tak memiliki cacat. Barisan gadis dan para lelaki cantik selalu mengantri untuk memikat hati si tampan bertubuh jangkung itu.
Ini tahun ajaran baru, Chanyeol telah resmi meninggalkan predikatnya sebagai mahasiswa baru.
Jika sebelumnya kepopuleran Chanyeol hanya menjadi konsumsi rutin teman-teman seangkatannya dan juga para senior, maka Chanyeol kini harus menyiapkan amunisi lebih untuk menambah tenaganya dalam meladeni para junior yang terlihat sedikit lebih bar-bar.
Resiko orang tampan, jika Sehun bilang.
Seperti biasanya, parkiran fakultas selalu ramai di jam-jam seperti ini. Para mahasiswa itu terlihat hilir mudik sesuai jadwal kuliah mereka.
Pekikan terdengar nyaring saat satu mobil sport berawarna merah terlihat memasuki area parkir yang berhadapan langsung dengan taman fakultas.
Mereka yang semula duduk bahkan rela berdiri untuk melihat sang idola fakultas keluar dari mobilnya.
Seperti biasa, kehadiran mobil Park Chanyeol memang selalu membawa kesan heboh karena para penggemar pemuda itu.
Namun ada yang berbeda hari ini. Park Chanyeol yang biasanya terlihat begitu tampan dan bersinar sekarang justru terlihat—
Ralat, Chanyeol tetap terlihat begitu bersinar dengan penuh pesona, tetapi apa yang berada di depan dada pemuda itu berhasil membungkap pekikan-pekikan riang dari para gadis yang ada disana.
Ada makhluk mungil dengan tawa riangnya terlihat nyaman duduk di baby carier yang tersampir apik di kedua pundak Chanyeol.
Jika biasanya seluruh mata tertuju pada ketampanan seorang Park Chanyeol, kali ini justru mata-mata itu menatap lapar pada makhluk mungil yang entah bagaimana cara membuatnya sehingga terlihat begitu menggemaskan.
Namun pertanyaan lain juga mulai terlontar dari masing-masing mulut yang ada disana.
Siapa si kecil yang berada di gendongan Park Chanyeol?
~OoO~
November 04, 2017
Tidak ada lelah yang patut di syukuri selain peluh yang dihasilkan oleh sebuah kegiatan ranjang. Umpatan-umpatan yang memenuhi gendang telinga tak berarti apapun selain sebagai penyalur kenikmatan yang di terima dari tubuh yang menyatu di bawah sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby River
FanfictionMereka bahkan tak peduli lagi pada kenyataan jika keduanya tak lebih dari musuh bebuyutan. Melupakan bagaimana perasaan saling benci itu tertanam dengan amat apik di hati masing-masing. Mereka terlalu asing untuk berbagi sebuah kenikmatan di atas r...