April 28, 2020.Ini hari pertama Chanyeol dan Baekhyun kembali masuk kuliah setelah harus mengambil absen selama River dirawat di Rumah Sakit selama hampir satu pekan.
Bayi mereka sudah sehat dan untuk sementara waktu Nyonya Park yang akan merawat River sampai kondisi bayi itu benar-benar baik selagi keduanya pergi ke Universitas.
Kabar tentang hubungan mereka sudah tersebar di seluruh penjuru Universitas bahkan sempat atau bahkan masih menjadi trending di portal khusus Universitas mereka sampai hari ini.
Di tambah pula kehadiran keduanya yang hari ini turun dari mobil yang sama, masih dengan pesona masing-masing yang mampu membuat hampir semua orang menjerit iri. Meskipun tidak sedikit yang mendesah kecewa.
Kabar itu benar menghebohkan, tidak sedikit juga yang menaruh kekecewaan. Jangan tanya siapa, tentu saja fans dari Park Chanyeol dan fasn dari Byun Baekhyun. Bahkan menurut gosip yang Sehun bawa-Baekhyun juga tidak tau sejak kapan Oh Sehun menjadi biang gosip- beberapa dari penggemar mereka terlibat adu mulut sebab tidak terima dengan perkataan masing-masing lawan.
Ini memusingkan.
Sungguh.
Baekhyun tidak tau dari mana kabar hubungan mereka tersebar begitu saja bahkan menjadi gosip panas selama satu minggu terakhir.
Meskipun hal itu sebenarnya tidak begitu mengejutkan karena di Universitas mereka terdapat sekelompok orang yang menamai mereka sebagai Trending Hunting-Demi Tuhan mereka benar-benar orang-orang kurang kerjaan yang mengorek privasi para penghuni kampus terutama yang memiliki popularitas dan menjadikannya bahan gosip- dan entah bagaimana tapi mereka memang hebat dalam hal itu.
Sekali lagi!
Itu sungguh kegiatan yang tidak bermanfaat untuk Baekhyun.
Meskipun beberapa bulan lalu Baekhyun sempat menyanjung mereka sebab portal mereka berhasil mengalahkan dispacth untuk membongkar skandal kencan dari Lia Izty dengan salah satu personil boy grub besutan WaiJi Entertaiment.
Lia adalah Idola Baekhyun omong-omong dan gadis cantik itu berkuliah di tempat yang sama dengannya.
Luhan mengatainya aneh karena Baekhyun sebagai fans Lia justru terobsesi untuk Lia harus memiliki kekasih.
Sekali dan sekali lagi!
Baekhyun memang seaneh itu.
Kembali lagi pada kehebohan yang di timbulkan oleh keduanya.
Seluruh mata memandang ke arahnya dan Chanyeol tetaplah menjadi si tukang pura-pura acuh akan hal itu.
Bukankah sudah pernah dia bilang? Resiko orang tampan kata Sehun.
Pria itu justru dengan sengaja menggandeng mesra tangan suami mungilnya meskipun Baekhyun berulang kali berusaha melepaskan genggamannya.
"Jangan bertingkah idiot! Lepaskan tanganku!" Si mungil yang berusaha lepas dari tingkah aneh suaminya sembari menutup wajahnya dengan satu tangan.
Tetapi Chanyeol sama sekali tak mengindahkan. Justru dengan sengaja melempar senyum anehnya pada setiap orang.
"Park Chanyeol!" Baekhyun tidak tau dosa apa yang ia perbuat di kehidupan sebelumnya sehingga Tuhan menjodohkannya dengan makhluk aneh bertelinga lebar dan seidiot Park Chanyeolnya.
Dan dia sangat menyayangkan hatinya yang lemah hingga bisa-bisanya dia jatuh cinta pada Park Idiot Chanyeol.
"Jadi hal itu benar? Baby River benar-benar anak mereka?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby River
FanfictionMereka bahkan tak peduli lagi pada kenyataan jika keduanya tak lebih dari musuh bebuyutan. Melupakan bagaimana perasaan saling benci itu tertanam dengan amat apik di hati masing-masing. Mereka terlalu asing untuk berbagi sebuah kenikmatan di atas r...