part-2

5.6K 190 30
                                    

“ selamat pagi semuanya,” ucap pak kepala sekolah.

“ oke mohon perhatiannya!  Saya datang kesini ingin memberitahu bahwa kelas kalian akan kedatangan anak baru.” jelas pak kepala sekolah.

“ oke, nak silahkan masuk. ”

Perempuan menggunakan seragam putih dan mengenakan rok abu-abu selutut memasuki kelas 12 ipa 1.

“ wow cantik! ” seru anak laki-laki.

“ bener kata afi, della cs mah lewat.” celetuk anak laki-laki heboh.

“ gra, gebet langsung anak baru itu gra, tinggalin si della cabai.” celetuk oky.

Sedangkan arga hanya memasangkan senyum tipisnya. Sejujurnya, arga tidak suka dengan kedatangan anak baru.

“ bener kata oky gra, mending out aja tuh si della.” sahut ivan.

“ ivan, oky, gue ada salah apa sih sama lo?. Lagian selagi anak baru itu nggak ganggu ayang emesh gue sih, it's oke. ” balas della dengan angkuh.

“ cie... Bisaan banget sih della,” balas dengan kompak.

“ udah-udah, jangan ada yang heboh, aduh!!  Kalian ini gimana sih.” kesal pak Kepala sekolah uring-uringan.

“ hai semuanya, perkenalan nama saya kinta maheswara, panggil aja kinta. Saya pindahan dari bandung, mohon bantuannya.” ucap kinta memperkenalkan dirinya.

“ bandung? Berati neng gelis ya, ”

“ dibandung ada milea nggak?”

" milea sama dilan udah nikah belum? ”

Berjibun pertanyaan membuat kinta hanya tersenyum.

“ udah-udah jangan kasih pertanyaan aneh-aneh. Kinta kamu duduk disebalah alfiana. ya sudah, bapak pergi dulu, inget! Jangan ada yang bully kinta. ” ancam pak kepala sekolah meninggalkan kelas ipa 1.

Kinta sudah duduk di bangkunya.

“ hai kinta, perkenalan nama gue alfiana biasanya orang-orang sini panggil gue afi, gue ketua kelas disini.” jelas afi.

“ salam kenal afi,” balas kinta tersenyum.

“ woi!  Lo nggak nyapa kinta?! Sombong amat sih! ” tukas afi membalikan badannya ke belakang,tepat arga dan oky duduk.

Kinta ikut membalikan badanya menghadap arga dan oky.

“ hai! Salam kenal, ” ucap kinta menyapa.

Tiba-tiba saat kinta menyapa, arga sudah merasakan pusing. Dengan cepat ia Langsung keluar kelas.

“ arga! Lo mau kemana? ” tanya afi.

“ gue mau ke toilet dulu fi, ” balas singkat arga.

Kinta merasakan bahwa arga tidak menyukai kehadiran dirinya.

“ afi, kayaknya cowok yang pergi ke luar itu nggak suka deh sama gue, ” ucap kinta.

“ kinta sayang, dengerin abang oky ya. Kalau arga itu orangnya friendly kok,” jelas oky.

“ iyuh– sayang-sayang lagi. Tapi, gue setuju ucapan oky kin, kalau arga orangnya baik kok.” sahut kinta

Kring-kring bel istirahat berbunyi..

“ udah bel kin, yuk ke kantin.” ajak afi
“ oh, oke. ” balas kinta singkat.

“ hmm.. Lo masih kepikiran sikap arga? Nggak usah peduliin kin. Yuk ke kantin, ” afi menarik tangan kinta.

My Psikopat Boyfriend Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang