part-3

5.1K 142 21
                                    

Pukul. 06.30.

“ pahhh!! Kinta berangkat dulu!! ”

Kinta langsung keluar dari rumahnya menuju bagasi mobil. Tetapi,

“ arga?! Lo ngapain di ru-mah gue?!” tanya kinta dengan gugup.

“ ya jemput lo lah, ” balas arga.

“ tapi kan gue nggak minta dijemput,terus, lo tau rumah gue dari siapa? ” tanya kinta mulai panik.

“ duh, punya cewek bawel banget sih! Lo nggak inget apa, kalau gue kan pacar lo. Jadi, gue berhak antar jemput lo! ” ujar arga.

“ dasar psikopat gila!! Gue belum bilang, kalau gue nerima lo jadi pacar gue!! ” kinta memukul bahu arga.

“ oh, lo nggak mau jadi pacar gue? ” arga tersenyum licik, “ lo nggak inget kejadian semalam.” ucap arga mendekati tubuhnya kearah kinta, sambil mengedus baju kinta.

“ lo ngapain?!!” tanya kinta dengan kaget.

“ ciumin baju lo,” balas arga.

“ ouh gue tau.. Selain psikopat, lo juga ternyata mesum!!” celetuk kinta.

Tiba-tiba pria jangkung menghampiri arga dan kinta.

“ kinta, ada apa ini? Katanya kamu mau berangkat, terus cowok itu siapa? ” tanya ayahnya.

“ an–u pah, ” kinta langsung terkejut melihat arga tiba-tiba langsung salam pada ayahnya.

“ selamat pagi om, saya arga pacarnya kinta om.” ucap arga. Kinta yang mendengarkanya langsung khawatir.

“ ouh pacar. Yaudah sana berangkat, ” ujar ayahnya.

“ papah nggak marah? ” tanya kinta keheranan.

Papahnya hanya tersenyum hangat,“ ngapain marah?, berati kamu udah gede. Jadi, papah nggak usah jaga kamu lagi.”

“ yaudah om, saya sama kinta berangkat dulu. ” kinta dan arga pamit.

“ jaga anak om ya arga,” ucap ayah kinta melambaikan tangannya.

Saat di mobil.

“ kin!! ”

Kinta menoleh kearah arga yang sibuk menyetir mobilnya.

“ apa!? ” jawab kinta dengan ngegas.

“ pokoknya gue nggak mau, kalau identitas gue kebongkar.” ucap arga dengan tegas.

“ iya-iya ribet amat sih!! Lagian gue masih sayang sama nyawa gue!! ” ucap kinta dengan kesal.

“ sayang nyawa? Mendingan sayang sama gue aja.” arga tersenyum jahil.

“ idihh najis!! Nggak jelas banget sih lo!! ” tukas kinta.

“ pertamanya najis, paling bentar lagi klepek-klepek sama gue,” goda arga membuat wajah kinta memerah.

ck! Ya kali gue suka sama psikopat stres kayak lo!!” ucap kinta menyembunyikan muka merahnya menghadap kaca mobil.

Sesampai disekolah...

“ eits..jangan keluar dulu, ” arga memegang tangan kinta yang hendak keluar dari mobil arga.

“ apan sih? Gue mau keluar, bentar lagi bel masuk.” ucap kinta.

“ keluarnya bareng!! ” balas arga membukakan pintu kinta.

“ ih apansih gra, alay tau nggak!! Lagian nanti mereka ngira kita ada apa-apanya lagi.” ujar kinta.

My Psikopat Boyfriend Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang