03.|Sunshine in the Rain • hujan|

69 9 10
                                    

Sebuah mobil sport berwarna putih memasuki sebuah rumah dengan gerbang berwarna biru tosca

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sebuah mobil sport berwarna putih memasuki sebuah rumah dengan gerbang berwarna biru tosca.

Seseorang keluar dari dalam mobil dan melangkah menuju rumah bercat abu abu lantai dua.

Tok tok tok..

"Assalamu'alaikum, Aksara pulang". Ucap Aksara dengan membuka pintu rumahnya.

"Wa'alaikumsalam", jawab seorang wanita paruh baya menggunakan gamis panjang warna biru muda dengan dilengkapi hijab senada di wajahnya.

Dia berjalan dari arah dapur dengan memakai celemek di tubuhnya.

"Aksara udah pulang? Padahal bunda belum selesai masaknya", ucap Bunda Aksara bernama Diana itu.

"Iya bun", jawab aksara dengan menyium tangan kanan wanita yang paling berharga di hidupnya itu.

"Yaudah Aksara ke kamar dulu, bersih bersih habis itu kita makan malam bareng", ucap Diana 'Bunda Aksara dengan senyum mengembang.

"Iya bun, yaudah Aksara ke atas dulu ya bun", ucap Aksara sambil melangkahkan kakinya ke kamarnya yang berada di lantai dua.

🍁Kamar Aksara

Aksara baru saja selesai menyegarkan tubuhnya. Rambut hitamnya masih basah, dia mengeringkan rambutnya menggunakan haduk kecilnya.

Aksara membuka lemari miliknya, mengeluarkan kaos hitam lalu memakainya.

Aksara berbaring di ranjangnya dengan kedua kakinya menjuntai masih menyentuh lantai.

Aksara mengambil handphone yang berada di sampingnya lalu mulai menggeser kunci handphone miliknya.

Dia teringat akan gadis yang baru saja meminjamkannya uang 50 ribu di kantin kampus tadi sore. Dan Aksara akan menanyakan tentang dia pada Deefanya.

Ya mungkin Deefanya tau sesuatu tentang gadis yang Aksara tau bernama Raina itu. Semoga..

Aksara menekan nama Deefanya di kontak handphonenya. Setelah ada tanda berdering muncul, Aksara menempelkan benda mati itu di telinga kanannya.

"Halo Aksara? Tumben nelpon ada apaan nih?", Ujab gadis diseberang sana.

"Mmm, gue mau nanya".

"Nanya apaan, udah cepetan, bentar lagi gue mau telponan sama bebeb gue".

"Dee lo tau yang namanya Raina ngga?".

"Tumben lo nanya soal cewek? Yaudah la bodo amat. Ya tau sedikit lah, emangnya kenapa?".

"Yang lo tau tentang dia apa aja?"

"Dia itu orangnya tertutup, sampai saat ini ngga ada yang tau dia alumni SMA mana, bahkan gue pernah nyoba nanya di ruang administrasi kampus, semua infonya itu ngga ada. Terus katanya dia itu ambisius banget sama prestasi, gue ngga pernah liat dia jalan ama temen, seenggaknya jalan sama satu cewe apa gimana dia itu ngga samsek".

Sunshine in the RainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang