01.|sunshine in the rain • matahari dan hujan|

42 12 1
                                    

Aksara Wiryasurya Ditama.

Dia seseorang yang tampan, seseorang yang ramah pada semua orang. Tersenyum mungkin hobinya, karena senyuman tak pernah absen dari wajahnya.

Dia cukup populer di campusnya, karena dia orang yang cukup mudah bergaul walaupun sifatnya yang sedikit calm on. Punya banyak teman tentu saja.

Dia berasal dari keluarga terpandang. Kaya, namun tak membuatnya sombong. Dia friendly pada semua orang.

Aksara adalah matahari yang bersinar terang.
He is sunshine.

$$$

Raina Azalea.

Dia cantik, dia pintar, tapi dia tertutup, berhati dingin, tak tersentuh, tak memiliki teman.

Temannya hanyalah hujan. Iya hujan, hujan yang selalu mengingatkan pada serpihan memori kelam yang selalu ingin dikubur sedalam-dalamnya.

Hujan selalu menemaninya, menemani menikmati luka yang telah menjadi bagian yang takan terhapuskan dalam hidupnya.

Raina adalah hujan yang selalu turun disaat awan terlihat gelap.
She is rain.

$$$

Jika takdir dengan tak sengaja mempertemukan matahari dan hujan itu. Akankah matahari dan hujan itu bersatu?. Bukankah takdir bahkan alam selalu menentang pertemuan mereka?.

Karena hujan tak akan datang jika matahari ada. Dan matahari tak akan menghampiri jika hujan datang. Yaa siapa yang tau.. Bukan?.

Mungkin, takdir akan berbaik hati memberi hal yang tak pernah Raina rasakan. Ya mungkin saja.

Sunshine in the RainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang