sakara #2

5 1 0
                                    

  Saka mengemudikan mobil sportnya menuju ke sekolahan, muka lelaki dingin itu kusut dan tidak berbentuk, bagaimana tidak berbentuk jika kekasihnya sedang dirawat di rumah sakit dan siska melarangnya untuk menjaganya karena ia harus sekolah..

Flashback

Saka, sakaa "teriak bundanya"

Saka pun bergegas menghampiri bundanyaa
"Ada apa bund"
Cepat siapkan mobil kita pergi kerumah sakit. Bunda takut terjadi apa apa dengan araaa.... "teriak siska"

Baik bund ok..
Saka dengan cepat turun dari kamarnya dan menyiapkan mobil  serta membantu bundanya membawa kekasihnya yang sedang pingsan..

Setelah memasuki mobilnya saka langsung memencet pedal gas nya dan meninggalkan pekarangan rumah..

Tidak butuh waktu lama untuk sampai kerumah sakit...
Beberapa perawat serta dokter sudah stanbay di depan mobil saka, karena sebelum itu siska sudah menyuruh rekan 2 nya untuk membantu dirinya..

Saka pun menggendong ara alabirdestyle dan menaruh pelan badan ara di atas brankar.. perawat pun langsung mendorong brankar tersebut ke dalam ruangan UGD dan di susuh oleh siska.
Saka menyusul perawat yang tengah mendorong brankar kekasihnya tersebut.. seketika sampai depan ugd saka langsung di cegah oleh siska

Saka. Please tunggu di luar boy, ok.. ini g akan lama "ujar bunda saka meyakinkan". 

"Hufttt, baik bunda ☺"

Perasaan saka tidak tenang, dia hanya mondar mandir di depan pintu ugd.. sampai

Ceklekk... (pintu ruangan terbuka)..

Bagaimana momm "sambar saka"

Siska hanya menggeleng mendengar putranya menanyakan kabar kekasihnya itu...
Melihat bundanya tidka menjawab.. saka mengguncangkan bahu bundanya pelan..

Mom, are you okay😢 "tanya saka dengan mata yang berkaca 2"...

I'm okey beby.."ujar siska berusaha tersenyum"..

Lalu bagaimana kabar ara mom, please answer my question "paksa saka"..

Huftt... ara kritis keadaanyaa😢.. mom udah berusaha semaksimal mungkin untuk menyadarkan siska, namun dia memilih untuk tdurr sementara. "Jawab bundanya"..

Momm😢😢.. saka langsung memeluk bundanya...

Hiks bunda maafin saka ini semua salah sakaaa hiksss.. coba saka g childis, ara pasti baik baik aja " saka terus menangisi dan merasa bersalah atas keadaan ara"

  Sayang, gpp okey.. don't cry.. ara hanya butuh doa dan dukungan dari orang 2 tersayangnyaa.. kamu kabarin orang tua ara yaa. Pasti mereka khawatir "ujar siska sambil membalas pelukan putranya dengan erat"..

Yes mom" saka langsung mengeluarkan iphone nya dan menelpon mama serta papa mertuanya itu...

         📞 mama mertua

Mama mertua📱
hallo saka, kenapa boy??

Saka📱
mam,, maaf😢.

Mama mertua📱
heyy. What is wrong with you???

Saka📱
mom maafin saka, gara 2 sifat childis saka. Saka ngelukain ara mom😢.

Mama mertua📱
saka. What do you mean??

Saka📱
ara di rumah sakit mom.. Asmanya kambuh..

Terdengar suara tangisan di sebrang sana yang saka percayai bahwa mama ara tersebut tengah menangis, saka merasa bersalah akan hal ini..
Setelah beberapa menit hening

SAKARA♡Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang