Assalamualaikum readers ku😍
Aku kembali gaes😘.Mau lanjut cerita gak nih?
V O T E C O M E N T 👇
***
Author POV
Kuk kruyukk...
"Eughh" terdengar suara seperti orang baru bangun tidur.
Tokkk tokkk...
"Azka bangun nak udah pagi lho nanti kamu kesiangan shalat subuh nya" ucap seorang wanita paruh baya yg kalian ketahui adalah ibunya seorang gadis yaitu Azka.
"Eummm.. iyahhh ummi, Azka lagi halangan kok mii" ucap Azka yg bangun dari tempat tidurnya.
"Yaudah sana kamu mandi abis itu kamu sarapan siap siap pergi sekolah" ucap ummi sambil mengelus kepala Azka sayang.
Setelah mandi, Azka turun ke lantai dasar untuk sarapan sekaligus pergi sekolah bareng Abang kesayangan nya itu.
"Assalamualaikum. Pagiii semuanya" ucap Azka semangat 45.
"Wa'alaikumsalam, pagiii juga Azka" jawab umii,Abi, dan abangnya.
Setelah mengucapkan salam dan selamat pagi,Azka duduk disamping abangnya itu.
"Abang, kok abng udah bangun sih biasanya kan abng masih tidur" sambil menirukan gaya Abang Atha yg lagi tidur ngorok.
"Dih jelek banget Lo dek" ujar Atha tertawa terbahak-bahak
"Ishhh dasar Abang jahat" Azka memanyunkan bibirnya.
"Udah udah sarapan dulu kamu ini dek suka banget ngejahilin abangmu" ucap Abi
"Eh bentar deh, kemarin Lo manggil gue kakak sekarang abang. Yg mana yg bener sih" Atha sambil memakan rotinya
"Bodoamat, suka suka aku lah" ucap Azka sambil menyombongkan dirinya
"Besok manggil apa lagi deh Lo mah gunta ganti Mulu, pasti besok panggil gue mamang"
"Bhuahahaha" seketika ruang makan yg tadinya cuma suara sendok yg berdentum jadi suara tertawa.
"Hahaha Abang emangnya mau aku panggil mamang? Kaya mamang Ujang gitu" ucap Azka sambil tertawa terjungkal jungkal
"Yaa enggaklah, enak aja lagian Lo sih aneh kemaren Kaka sekarang Abang" ucap Atha sambil merajuk seperti anak kecil yg tidak dikasih permen.
"Udah udah, sudah habis kan? Yukk kita berangkat" ucap Abi
"Ayokk abiii" Azka semangat 45 gaes hihi:v
"Ummi kita berangkat dulu yahh jaga diri baik baik umi bay bay ummi sayangkuh. Assalamualaikum" pamit Azka.
"Wa'alaikumsalam" jawab ummi sambil menggeleng gelengan kepala nya.
***
Setelah sampai disekolah..
"Bang aku ke kelas dulu yah bay bay Abang gantengkuh, assalamualaikum" pamit Azka sambil menyalami tangan Atha
KAMU SEDANG MEMBACA
Jodoh Dari Masa Lalu
Teen FictionCerita Yg Mengkisahkan Tentang Jarak,Waktu Dan Juga Tentang Masa Lalu. Tentang Seseorang Yg Sudah Susah Payah Melupakan Orang Yg Pernah Ia Cintai Kini Kembali Lagi Di Dunia Nyatanya, Apakah Perasaan Dia Tetap Sama Seperti Dulu? Atau Justru Sudah Tid...