"Perempuan butuh bukti bukan hanya sekedar janji, kalau kau mencintaiku mintalah ke orang tuaku dan nikah kan lah aku maka saat orang berkata SAH aku resmi menjadi milikmu selamanya".
-azka zaina ardiningrum-
~Jodoh dari masa lalu~***
"Bang atha besok malem gue mau main ke rumah lo boleh?" tanya Dzikri ke atha. Dan azka sibuk memakan makanan yg dia pesan tadi.
"Boleh ko kaya sama siapa aja" jawab atha
"Eh dek lo udh selesai belum? Yuk kita jalan lagi nanti keburu sore"
"Iyah nih aku udh selesai yukk" ujar azka
Setelah mereka keluar dari rumah makan mereka jalan menuju Toko Buku karna azka dan atha punya tujuan yg sama jadilah atha ikut mereka ke Toko Buku.
Dan pasti azka ingin atha yg membayar bukunya, atha yg mengetahui itu hanya menghela napas berat karna ia tak mempunyai uang jajan yg banyak.
"Mmm.. Mau beli buku apa yah" ucap azka sedikit pelan agar tidak mengganggu yg lain.
Dan saat azka ingin mengambil buku tiba tiba ada tangan seseorang yg ingin mengambil buku yg sama. Dan disitulah azka kembali diam seperti patung dan kemudian.
astagfirullah sadar az Batin azka berbunyi. Setelah itu azka pun melepaskan tangan nya dari seseorang itu.
"Ehh azka, emm.. Gapapa deh kamu aja duluan saya cari yg lain aja" ucap Dzikri sambil menggaruk tengkuk belakang bnya yg tidak gatal. Yaa siapa lagi kalo bukan Dzikri dari seseorang yg mau mengambil buku yg sama.
"Hmm.. Gausah kak aku cari yg lain ajaa kan dulu juga kaka pernah ngalah sama aku sekarang aku aja yg cari buku lain kaka ambil aja yg itu" ujar azka
"Eumm.. Yaudahh syukron az" ujar dzirki
"Waiyyakum kak" ujar azka sambil tersenyum manis.
Dan setelah itu azka pun berpamitan kepada Dzikri dan mencari buku yg lebih menarik.
Dan saat azka melihat buku yg sangat menarik di hatinya azka pun mengambil nya dan membaca buku itu buku yg bertentang "Cinta Yang Tak Biasa Karya Natta Reza Dan Wardah Maulina".
Kisah mereka berdua sangat romantis bagi azka, dari awal natta melamar wardah itu sudah sangat romantis padahal awalnya mereka hanya saling berkomunikasi atau berkenalan lewat instagram dan langsung datang kerumahnya.
MasyaaAllah sungguh indah kisah cinta mereka berdua padahal mereka tidak saling mengenal atau tidak terlalu kenal sekali tetapi mereka begitu romantis dimata azka.
Dan saat azka mau membayar buku itu ia pun berjalan ke arah kak atha tapi ada seseorang yg memanggil namanya dan azka pun menengok.
"Azka kamu mai bayar buku nya kan?" tanya Dzikri. Hmm siapa lagi kalau bukan Dzikri yg memanggil ia tidak mungkin orang lain kan.
"Eh iyah kak aku mau bayar tapi aku lupa bawa uang jadi mau panggilin kak atha" jawab azka
"Biar sekalian sama saya aja az" tawar Dzikri kepada azka
"Ehh gausah kak nanti merepotkan"
"Udah gapapa marii bukunya biar saya bayar"
"Emm.. Sekali lagi syukron yah kak makasih banyak banget"
"Iyah sama sama"
Dan setelah itu azka pun memberikan bukunya kepada Dzikri. Dzikri berjalan menuju kasir untuk membayar bukunya dan azka berjalan menuju kak atha.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jodoh Dari Masa Lalu
Ficção AdolescenteCerita Yg Mengkisahkan Tentang Jarak,Waktu Dan Juga Tentang Masa Lalu. Tentang Seseorang Yg Sudah Susah Payah Melupakan Orang Yg Pernah Ia Cintai Kini Kembali Lagi Di Dunia Nyatanya, Apakah Perasaan Dia Tetap Sama Seperti Dulu? Atau Justru Sudah Tid...