Memilikimu adalah keinginan terbesarku entah itu terwujud atau tidak, yang jelas kuserahkan semuanya pada Allah biarlah ia yg mengatur semuanya,karna sejatinya manusia hanya bisa berencana selebihnya Allah yg ngatur.
-Azka Zaina Ardiningrum-
***
Setelah semuanya sibuk dengan makanan masing masing,mereka kembali memainkan handphone nya dan disitulah keheningan diciptakan,hanya azka dan Dzikri yg tidak memainkan handphone mereka hanya diam diam saja dan sibuk dengan pemikiran masing masing.
"Eh Dzik ajak ngomong napa lo kan temen kecil nya dia kasian tuh dia diem aja" bisik ikhwan kepada Dzikri
"Apaan sih males ah. Gue pngen buru buru ke kelas aja" jawab Dikri dingin dan dengan muka kesal nya dia.
"Yee dasar dingin. Gimana mau dapetin cwe coba kalo lo nya aja gitu banget"
"Gue mau nya langsung nikahin gamau pake acara pacaran segala buang buang waktu dan nambah nambahin dosa mending lo cari deh yg dapet pahala" balas Dzikri dan setelah itu pamit kepada mereka semua karna kalo jalan duluan takut gak sopan.
"Ehmm.. Semuanya saya pamit duluan ke kelas yah, Assalamualaikum" pamit Dzikri kepada hulya dan azka. Disusul ikhwan yg berjalan dibelakangnya sembari berlari kecil.
"Ehh tauu gk az ko si Dzikri kaya tegang giti yahh?" tanya hulya
"Mungkin dia lagi emm lagii.. Lagii banyak urusan kali" ucap azka yg terbatas bataa tidak jelas.
"Ngomong kok kaya kumur kumur nduk .. Aneh kamu ini kenapa ikut ikutan tegang" Ucap hulya
"Atau jangan jangan lo masih punya perasaan yah sama Dzikri?" lanjutnya
"Hahh? Apaan sih lagian dia kan cuma masa lalu aku" ucap azka yg agak sedikit gelagapan dengan perkataan yg hulya lontar kan. Jujur sebenernya dia masih punya perasaan sama Dzikri tapi entah kenapa dia masih enggan untuk bercerita kepada hulya.
"Yg namanya masa lalu yaa masa lalu. Kan siapa tau lo masih punya perasaan ke diaa?" ucap hulya yg menaik turunkan alisnya itu.
"Udah deh gak usah ngawur, udah ayok kita ke kelas udah mau bel masuk lho" ajak azka untuk kembali ke kelas nya. Dan setelah itu mereka pun masuk ke kelasnya dan melanjutkan pelajaran selanjutnya.
***
Triiing Triing Triing..
Suara bel pulang sekolah..
"Assalamualaikum" Ucap salam Atha
"Wa'alaikumsalam warahmatullah"ucap hulya dan azka bersamaan karna ia berdua saja yg sedang berada didalam kelas dan yg lainnya sudah pulang ke rumah masing masing.
"Adek kita jadi kan ke mall?" tanya atha kepada adik yg satu satunya itu.
"Jadi dong, tapi beliin aku es krim yak kan tadi kaka juga udh janji?"
"Iyah iyah nanti gue beliin kok tenang aja sama babang ganteng mah"ucap atha sembari sok belaga ganteng.
"Yaudah ayok kita pergi nanti kesorean terus diomelin deh sama umi dan abi" lanjut atha
KAMU SEDANG MEMBACA
Jodoh Dari Masa Lalu
Roman pour AdolescentsCerita Yg Mengkisahkan Tentang Jarak,Waktu Dan Juga Tentang Masa Lalu. Tentang Seseorang Yg Sudah Susah Payah Melupakan Orang Yg Pernah Ia Cintai Kini Kembali Lagi Di Dunia Nyatanya, Apakah Perasaan Dia Tetap Sama Seperti Dulu? Atau Justru Sudah Tid...