10. Ngapain ada disini?!

115 4 0
                                    

"Bang ke perpustakaan dulu yuk?" Tawar Azka

"Yaudah ayok"

Setelah itu mereka pun sampai ke tempat tujuan dan langsung masuk ke dalam Mall untuk membeli buku yg mau dibeli Azka.

Namun ternyata siapa sangka? Azka dan bang Atha pun bertemu dengan Dzikri. Yeahh memang mereka tidak sengaja bertemu saat memasuki perpustakaan Gramedia.

"Ehh bang Atha, Azka" Sapa Dzikri

"Eh Lo kok ada disini Dzik" Tanya Atha

"Iyah lah bang dia ada disini memangnya ini Mall punya Abang" Ujar Azka

"Ish bodoamat gue gak nanya Lo"

"Hehe sudah sudah, Iyah kebetulan aku mau beli buku disini" Jawab Dzikri

"Ohh yaudah yukk masukk" Ucap bang Atha

Dan mereka pun memasuki perpustakaan Gramedia. Mereka berpencar untuk mencari buku yg mereka butuhkan. Namun, Azka ternyata susah menggapai buku yg dia inginkan karena buku nya terletak dirak yg paling atas.

"Duhh gimana yah ngambilnya tinggi banget lagi" Keluh Azka karena tidak dapat bukunya.

Dan tiba tiba..

"Nih bukunyaa" Ucap Dzikri

Ternyata masa lalu nya yg menolongnya untuk mengambil buku itu. Dan mereka pun bertatapan mata tapi Azka segera memutuskan kontak mata nya terlebih dahulu dan melihat ke arah lain. Astagfirullah aku gak boleh melihat bola mata itu bukan mahrom batin Azka berucap.

"Ehh Iyah makasih yah kak udah tolong aku ngambil buku nya" ucap Azka dan mengambil buku itu di tangan Dzikri

"Hmm Iyah sama samaa, yuk bayar" ajak Dzikri

Dan setelah itu mereka pun bayar buku mereka yg mereka beli. Dan menghampiri Atha yg sedang mencari Azka dan Dzikri. Kok jadi sama sama mencari yeh wkwk:v.

Mereka pun keluar dari mall tersebut dan menuju ke parkiran disaat Atha mengambil mobil dia melihat Dzikri.

"Dzikri Lo mau ikut gak main kerumah? Kemarin ummi nanyain lho" ajak Atha

"Ahh gimna yahh" ucap Dzikri

Duh abang ngapain sih ngajak dia batin Azka.

"Udah deh mau aja yukk jalann kuyy" dan setelah itu mereka pun meluncur menuju rumah Atha eittt salah lebih tepatnya rumah ummi dan abinya hehe.

Dan akhirnya mereka pun sampai ke tempat tujuan. Azka pun langsung masuk ke dalam rumah meninggalkan Atha dan Dzikri.

Dia kenapa sih batin Atha

"Assalamualaikum ummi abiii kita pulanggg" ucap Atha sedikit berteriak.

"Wa'alaikumsalam, ya Allah kak gak usah teriak juga kali dikira hutan kali ye" ujar Abi

"Ehh ada tamu yah" ucap ummi yg melihat Dzikri ada dibelakang Atha.

"Hehe Iyah ummi"

"Yaudah atuh Ayuk masukk, kamu Dzikri kan? Teman kecil nya Atha sama Azka?" Tanya ummi

"Iyah ummi saya Dzikri"

Mereka pun duduk diruang tamu. Dan Atha yg meluncur pergi ke kamar nya untuk mengganti baju. Dan Azka sudah pasti ada didalam kamar nya dan dia berniat untuk tidak keluar. Karena diluar pasti ada Dzikri.

Huftt aku harus sabar, mungkin suatu saat nanti rasa ini sudah tidak ada lagi. Ternyata rasanya jatuh cinta gini yah. Batin Azka berucap didepan kaca riasnya.

Jodoh Dari Masa LaluTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang