Apa-apaan?!
Aku sedikit merinding mendengar ucapan penjaga toko buku aneh tadi. Untungnya, aku sudah keluar dari toko buku itu.
Karena tiba-tiba bertemu Ijekiel di toko hewan, tanpa sadar aku lari sekencang mungkin dan lekas bersembunyi. Jika tahu ada tempat semenyeramkan ini, lebih baik aku berhadapan dengan Ijekiel saja tadi.
"Menemukan yang kau cari?"
Ya. Kapan, sih, aku melihat Lucas berjalan mendekat. Selalu saja anak itu sudah ada di dekatku. Aku menolehkan wajahku ke belakang.
Lucas menyerahkan es krim kepadaku.
Es krim cone. Dua tumpuk es krim; cokelat dan vanilla, dengan meises warna-warni diatasnya.Es krim?
Rasanya enak sekali. Bahkan di kehidupanku sebelumnya, aku tidak pernah makan es krim seenak ini.
Terlalu mahal."Sepertinya kau memang memyukainya, ya..."
"Eh? Tentu saja!"
Aku sering menyelinap ke dapur untuk mencuri cokelat, tapi tak satupun dapur yang aku datangi memiliki kulkas. Aku juga tidak pernah diberi minuman dengan es batu, bahkan tidak yakin apa hal itu ada di dunia ini. Jika istana saja tidak memilikinya, bagaimana mungkin benda itu ada di pasar? Jadi.......
"Bagaimana mereka membuatnya?"
"Apanya yang mereka. Kita harus pulang sekarang."
"Tunggu, aku mau habiskan es krimnya dulu sebelum mereka mencair!"
"Tenang saja, itu tidak akan mencair hari ini."
Hah? Apa maksudnya itu?
Snap.
"Selamat datang kembali!"
Oh!!! Kembaranku?!
---------------------------------------------------------------
Halo!
Btw cerita ini berdasar dari chapter ketika Lucas dan Athy pergi ke pasar diam-diam. Semoga ada yang paham dengan ceritanya, karna saya baru kali ini menulis sebuah cerita hehehe 😆Dan terimakasih untuk yang sudah membacaaaa,
Terimakasih sudah memvote,
Terimakasih juga karna sudah menambahlan cerita ini ke daftar bacaan ❤❤❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Lucas x Athanasia [Suddenly I Became A Princess One Day]
FanficHalo! Ini hanya fanfiction, ya. Btw saya belum baca manhwa ini sampai tamat, jadi mohon maaf kalau ceritanya tidak sesuai dengan novel aslinya..