· · • • • ✤ • • • · ·
Jika dazai adalah orang yang malas, maka kamu adalah ..
· · • • • ✤ • • • · ·
Jam menunjukkan pukul 10:30 pagi, dan dirimu masih belum terbangun dari isekai.
Padahal hari ini kau ada misi di agensi, sementara kau sudah terlambat dua jam dari waktu yang sudah ditentukan.
Asudahlah, toh masih ada atsushi yang bisa ngegantiin (name).
Suara pintu yang dibuka memasuki pendengaran (name) yang masih terlelap. Sosok yang memasuki kamar (name) membuka tirai jendela miliknya, membuat manusia yang tadinya terlelap sontak terbangun karena cahaya yang tiba-tiba terpancar di wajahnya.
"Kak, tutup napa jendelanya. Masih pagi banget ini mah."
Ucap (name) setengah sadar pada sosok yang membuka tirai jendelanya dengan menutup mukanya menggunakan guling."Udah siang gini dikata pagi. Bangun oi, hari ini ada misi kan?"
Kata-kata yang dikeluarkan oleh sosok tersebut sukses membuatnya sadar. Ia tau jika itu bukanlah suara kakaknya.
" Osamu.. "
Geram (name) pada Dazai, mendudukan dirinya pada kasur tercinta."Nee, aku baru tau jika seorang Putri itu kadang bisa menjadi sangat malas."
Kata-kata yang dilontarkan oleh Dazai sontak membuat pipi (name) memanas.Ia menatap kesal Dazai dan mendengus "Tch, kau itu juga pemalas tau!"
"Tapi tidak semalas dirimu."
Balas Dazai pada (name) sembari menjulurkan lidahnya, tanda mengejek (name)(Name) mendengus kesal, lalu kembali menidurkan dirinya pada kasur tercinta.
Dazai menghela nafas melihat kelakuan kekasihnya itu.
Ia memang malas, tapi tidak semalas kekasihnya yang satu ini.Tugas yang diberikan untuk (name) selalu dikerjakan oleh Atsushi, dengan bayaran uang tentunya. Apapun yang berkaitan dengan uang selalu atsushi terima. (Bahkan klo jdi ukenya akutaga--//slapped)
Lalu sebuah ide muncul di otaknya, ide ini cukup konyol. Tapi ia juga tidak mau menunggu kekasihnya bangun, bisa sampe besok ia menunggu.
"Baiklah kalau begitu, sepertinya harus dengan cara yang anti mainstream."
· · • • • ✤ • • • · ·
"Dazai lepaskan aku!"
"Tidaak~!"
Orang-orang menatap aneh sepasang kekasih tersebut, kenapa?
Singkat saja, karena kekasihnya tidak bangun bangun, akhirnya Dazai pun menyeret paksa (name) sampai ke agensi.
Dengan (name) yang masih mengenakan piyama tentunya.
Sementara yang diseret hanya bisa menutup wajahnya malu dengan bantal yang ikut terseret.
· · • • • ✤ • • • · ·
Orang yang lebih malas darinya.
· · • • • ✤ • • • · ·
「 Edited: 13/12/20 」
KAMU SEDANG MEMBACA
✓ Opposite ❥ Dazai Osamu
Ficção Adolescente❝ Jika Dazai adalah orang yang suka bundir, maka kamu adalah orang yang.. ❞ · · • • • ✤ • • • · · Apa yang terjadi ketika dua manusia yang sifatnya berbeda merupakan sepasang kekasih? Kalau Dazai orangnya suka bundir & suka nyemil micin, terus kamu...