2K 378 53
                                    

• • •「◆」• • •

Jika Dazai membenci chuuya, maka kamu adalah..

• • •「◆」• •

Hari ini adalah hari kebangsaan bagimu dan dazai, mengapa? karena semua anggota agensi mendapatkan cuti selama 3 hari.

Dan selama 3 hari itu pula akan kalian berdua habiskan untuk bermalas-malasan dan berkencan.

Saat ini, kalian berdua sedang berjalan jalan ditaman. Sambil melihat lihat beberapa tenda makanan yang ada disekitar.

"Nee, (name). Mau es krim ga?"
Tanya dazai pada (name) ketika mendapati sebuah bazaar es krim.

Mata (Name) berbinar ketika mendegar kata-kata es krim, ia sontak menjawab "Ya mau lah! Beliin rasa coklat ya, ku nunggu di sini aja."
Balas (name) sembari duduk di sebuah bangku yang tak jauh dari bazaar.

Dazai mengangguk lalu pergi membeli es krim untuknya dan (name).

Tak lama setelah itu ia kembali mendatangi (name).
(Name) heran dengan dazai, ia kembali tanpa es krim yang diinginkannya.

"Eh? Cepet banget, perasaan belum semenit. Es krimnya mana?"
Pertanyaan yang bertubi tubi dilemparkan kepada dazai.

Dazai nyengir kuda lalu berkata "kita beli di tempat lain saja, di situ ada si cebol."

"Cebol? Oh,Chuuya!"

"Nah iy--"

"Kok ga bilang sih kalo ada chuuya, yok kita datengin!"
Ucap (name) senang, menarik lengan dazai menuju bazaar es krim.

Dazai mendengus pada kekasihnya itu, pasrah dengan dirinya Yang ditarik oleh (name) menuju bazaar es krim Yang baru ia datangi tadi

Ketike mendapati sosok chuuya, (name) pun meneriakinya "Oi cebol!"

Yang diteriaki menatap (name) terkejut dan tersenyum, lalu berteriak "Oi sesama cebol!!"

Singkat saja, (name) akrab dengan chuuya karena tinggi badan mereka yang sama.

Dazai menghela nafas menatap kekasih dan mantan rekannya itu berpelukan. Untung saja chuuya hanya menganggap (name) sebagai adiknya.

• • •「◆」• • •

Orang yang menyayangi chuuya.

• • •「◆」• • •

✓ Opposite ❥ Dazai OsamuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang