Taehyung dan Jungkook kembali menjalani aktifitas normal seperti sebelumnya. Tidak pernah sedikitpun keduanya mengungkit perihal yang sempat membuat mereka berjauhan.
Jungkook berhasil menyelesaikan proposalnya di hari terakhir dia menjalani OJT di Divisi Marketing. Bahkan Jungkook menyampaikan presentasi proposal di hadapan jajaran Direksi dan Komisaris.
Taehyung bangga terhadap Jungkook. Cara Jungkook menyampaikan isi materi, suara nya yang mantap, pilihan kata yang digunakan serta gesture yang secara keseluruhan mendukung penampilannya. Belum lagi penampilan Jungkook yang rupawan dengan rambut yang sudah dipotong rapih. Audience memberikan tepuk tangan yang meriah diakhir sesi presentasi.
Saat seluruh komisaris dan audience lain telah meninggalkan ruangan presentasi, tersisa Taehyung, Jungkook dan keempat Direktur lainnya.
“Seharusnya aku menahan Jungkook tetap ditempatku sebelum ini” ujar Seojoon.
“Jungkook akan lebih bersinar bersamaku Hyung” sergah Hyungsik.
Adalah Jungkook yang merasa bingung tiba-tiba dirinya menjadi pusat pembicaraan, sedangkan Taehyung hanya tersenyum melihat kelakuan Hyung nya. Kedua Direktur Park masih bersilat lidah sampai Wooshik membuka suara.
“Ayo kita rayakan bersama. Malam ini dua ronde” usul Wooshik.
“Ya, Taehyung sudah lama tidak ngumpul bareng kita lagi. Kamu sibuk apa Tae?” Sunghwan menimpali.
“Oke, malam ini gimana Jungkook?” Taehyung bukannya menjawab pertanyaan Sunghwan malahan bertanya kepada Jungkook. Jika Jungkook tidak ikut, maka Taehyung akan mencari alasan untuk melarikan diri.
“Saya boleh ikut Sajangnim?” tanya Jungkook.
“Tentu saja, kamu bintang utamanya” sahut Hyungsik.
Mereka berenam bertemu lagi selepas jam kantor. Jungkook ikut mobil Taehyung menuju sebuah Restaurant ternama yang telah di booking. Mereka memesan wine untuk merayakan presentasi Jungkook.
Saat Jungkook meminum gelas ketiganya, Taehyung berbisik ditelinga Jungkook.
“Jangan sampai mabuk baby, banyak yang ingin kulakukan kepadamu malam ini.”
Jungkook bersemu mendengar suara seduktif Taehyung, namun Jungkook telah malang melintang di dunia malam tentu saja memiliki kadar toleransi yang tinggi terhadap alkohol. Tak lama kemudian Taehyung ijin meninggalkan ruangan karena menerima telepon penting.
“Apa kabarnya Ibumu Jungkook? Aku sudah tidak pernah bertemu lagi dengannya sejak ia pindah ke Busan” tanya WooShik.
“Kabar Ibu baik Direktur Choi” jawab Jungkook.
“Choi Minho ya?” tanya Seojoon mengambang. Jungkook tidak mengerti arah pertanyaan Direktur Park.
“Iya Hyung, Minho yang ditunjuk meng-handle JJ Company” jelas Hyungsik.
“Dia ambisius, bekerja dengan luar biasa.
Jungkook, jika kau ingin mendapatkan kembali JJ Company, sainganmu berat” kata Seojoon.Jungkook hanya mengangguk. Sebenarnya sejak menjejakkan kaki di Seoul, Jungkook sudah tidak terlalu berminat dengan perusahaan warisan ayahnya lagi. Ada tujuan lain yang ingin diraih Jungkook saat ini yang tidak berhubungan dengan kembali ke JJ Company. Tak lama Taehyung kembali dan tidak ada yang mengungkit mengenai JJ Company lagi.
Setelah selesai makan, mereka lanjut ke karaoke. Hyungsik menyanyikan lagu Missing You by Fly to the Sky dengan sempurna, saat mendengarnya seolah-olah Jungkook dapat mengingat dengan jelas moment saat ia berpisah dari Taehyung.
Hyungsik melempar mic ke arah Taehyung yang ditangkap seolah-olah tangan Taehyung mengandung magnet. Taehyung memilih Sunday Morning by Maroon Five.
Kemudian semuanya menyanyi secara bergiliran. Ternyata semua nya punya suara yang luar biasa, Jungkook sebenarnya sudah tidak sabar mengambil mic dari tadi, namun dia tau diri sebagai anak kecil diantara orang-orang yang jauh lebih tua dan berpangkat Direktur apalah dirinya.
Sunghwan menyanyikan lagu Kelly dan dia sungguh terlihat seperti jelmaan Peakboy.
Hingga akhirnya Wooshik memberikan mic ke Jungkook, ia mengambilnya dengan senyum bahagia yang tidak bisa disembunyikan. Jungkook memilih 2U by Justin Bieber dan mulai menghayati lagunya.
When it comes to you There's no crimeLet's take both of our souls, and intertwine
When it comes to you Don't be blind
Watch me speak from my heart
When it comes to you Comes to you
Jungkook menatap mata Taehyung dalam-dalam di setiap refrain, menyampaikan isi hatinya di depan para sahabat Taehyung. Entah yang lain menyadarinya atau tidak, namun Taehyung dengan jelas menangkap maksud Jungkook dan hatinya menghangat. Ketika Jungkook kembali duduk, Taehyung beringsut mendekat dan berbisik.“Kamu tau sayang.. saat ini aku sedang menahan diriku begitu kuat untuk tidak menciummu disini” kemudian Taehyung mengambil mic dan memilih lagu New Face by Psy.
Dirinya begitu heboh menari kesana kemari, begitupun dengan Direktur lainnya yang ikut ramai menghancurkan seisi ruangan.
Ah ternyata seperti ini kelakuan mereka saat bersama batin Jungkook.
>> tbc >>
KAMU SEDANG MEMBACA
Drowning
Fanfiction[FIN] ⚠️Boys Love⚠️ 🔞 an adult Taekook Story 🔞 Homophobic ⛔ Go Away! PERINGATAN ‼ untuk 20 tahun keatas. Di cek dulu KTP nya. Kebijaksanaan pembaca sangat diperlukan !!! 🔞 contains: Mature BDSM Whore nsfw BoyxBoy Tae!Top KTH = 37 yo JJK = 22 yo S...