****
Nata dkk sudah selesai makan dan pergi dari kantin.namun tanpa di ketahui ada seseorang yang melihat nata.
"Baru kali ni gue liat nerd seberani itu." Batin orang itu.
Kringg kringg (bunyi bell masuk)
Dan para siswa berhamburan menuju kelasnya masing masing.
****
Skip pulang sekolah
"Eh nat lo habis pulang kemana.?" tanya intan.
"ke markas." kata nata.
"Ooo kalau gitu kita ikut ya,udah lama nggak liat markas." kata agatha.
"Oke." kata mereka serempak
****
Nata dkk sudah sampai di markas yang bernuansa mewah itu.
Pintu gerbang terbuka.
".Nata dkk berjalan ke arah pintu mansion dan mereka melihat ada empat orang berbadan besar.
"Kalian siapa." kata salah satu dari mereka.
"Anda tidak perlu tau siapa kami." kata nata dengan wajah dinginnya.
"Kalau kalian tidak mau memberi tau siapa kalian,maka kalian harus tau akibatnya." kata salah satu dari mereka lagi.
"Bertarung." kata nata menyeringai.
"Udah lama gue nggak bertarung." jawab putri dengan mata berbinar.
"Yaudah ayo kita bertarung." kata sonya.
Dan terjadi lah pertarungan antara bodyguard dan nata dkk.
Dan saat itulah ada 3 orang datang dan menghentikan pertarungannya."Ada apa ini" tanya reza.
"Ini boss ada 5 penyusup datang dan mau masuk kedalam mansion." kata salah satu penjaga bodyguardnya.
"kenapa kalian nggak suruh masuk aja mereka." kata rian.
"Ampun boss kami nggak tau kalau mereka teman bos." Kata salah satunya lagi.
"Yasudah kalau begitu kalian jaga lagi." kata roy dan mempersihlakan nata dkk masuk.banyak yang menatap nata dkk heran,karena belum pernah ada cewek masuk ke dalam markas angel of rose ini atau AOR
" nata kangen sama kalian semua." Kata nata memeluk rian,roy dan reza.
"Ekhem kami nggak di peluk ni." kata putri cemberut.
"oiya abang juga kangen sama kalian semua." kata reza sambil memeluk putri,intan,sonya,dan agatha.
"Yaudah sekarang kalian istirahat " kata roy.
Dan mereka pergi ke kamar masing masing.di mansion itu ada banyak kamar,tapi yang lebih mewah kamar nata dkk dan reza dkk.
Back to topik
Setelah mereka istirahat,dan mereka menuju tempat yang dimana semua anggota angel of rose berkumpul.
Perhatian semua,bahwa saya disini ingin menyampaikan siapa ketua aslinya.kata reza dengan lantang.dan melirik nata dkk.dan nata mengangguk.
"Perkenalkan nama saya renata claudya alexander,ketua angel of rose." kata nata dengan lantang.dan semua orang yang disana terkejut,karena ketua mereka adalah seorang cewek cantik.
"Ada yang ingin di tanyakan lagi." kata roy.
Semua yang ada di sana menggeleng. "Oke kalau tidah ada yang mau di tanyakan,kalian bisa bubar."
KAMU SEDANG MEMBACA
fake nerd Girl The Mafia
Teen FictionHay guys ini cerita pertama aku moga kalian suka,kalau suka langsung coment. ~gue ngk pernah merasakan kasih sayang orang tua,semenjak kejadian itu😦 《《《《《《《《《《《《《《《