****
Nata povSetelah sampai di mall gue dan sahabat gue,banyak yang meliat ke arah kami dan banyak yang memuji.
"Yaampun cantik banget mereka.
"Bodyy cuyy.
"Itu bukanya keluarga orang terpandang ya
"Itu bukanya anak dari keluarga alexander
"Dan banyak lagi
Gue dan sahabat gue cuma memasang wajah dingin dan cuek.
Author pov
"Kita jalan jalan kemana dulu ni." kata putri.
"ke bioskop aja gimana." usul intan.
"film apa." tanya sonya.
"gimana nonton horror aja,biar seru." ucap putri.
"Ok."
"Yaudah gue sama nata beli popcron dulu." kata agatha dan berjalan ke menuju penjual popcron.
Setelah sampai di ruang bioskop mereka langsung saja menonton film yang mereka inginkan.
"Anjirrr setan nya muncul." teriak putri.
"serem bat setan nya." teriak intan dengan lebay.
"Kalian berdua bisa diam,kalau nggak keluar." ketus nata sambil menghadap ke depan.putri dan intan menyengir." Hehehehe."
Setelah 2 jam menonton,nata dkk keluar dari bioskop.
"Sekarang kita makan yuk." ajak putri.
"Iya,gue juga udah lapar,dari tadi cacing di perut gue udah demo ni." kata intan sambil cengegesan.
"Yaudah kita makan di cafe aja yuk." kata sonya.dan mereka berjalan menuju cafe terdekat .
Setelah makan mereka pun keluar dari mall.
"guys gue duluan ya." kata nata.dan diangguki oleh mereka.
***
Nata pov
Setelah sampai mansion gue pun masuk ke dalam mansion.gue liat kok mansion sepi sih,gue pikir orang rumah lagi pergi,gue pun berjalan menuju kamar gue yang ada di lantai dua.
Saat gue berjalan menuju kamar, gue liat kayak ada suara orang di kamar abang gue.gue pikir itu teman abang gue.gue pun berjalan menuju kamar gue.
Author pov
Dikamar nata pun berjalan menuju kamar mandi.setelah 20 menit nata pun keluar dari kamar mandi.dan memakai baju santai nya.
"Sekarang gue mau ngapain ya." Kata nata sambil berfikir.
"nggak ada makanan,oiya di kulkas kan ada makanan." kata nata dan berjalan menuju lantai satu tepanya di dapur.
"Gue ambil banyak banyak aja deh,abis tu bawa ke kamar." kata nata sambil membawa makanan yang banyak.
Saat berbalik badan nata pun terkejut karena ada seorang pria yang menatap nya dengan intens.
"Lo siapa." ucap seseorang itu.
"g.u.e - ." ucap nata terpotong karena ada seseorang yang memotong bembicaraannya.
"Itu adek gue." ucap rifan,ya orang itu adalah rifan.
"lo bukanya nggak ada adek ya." kata vano,orang yang sedari tadi menatap nata dengan intens.
"Sebenarnya gue itu punya adek,tapi sejak umur 10 tahun adek gue ikut oma dan opa ke LA." kata rifan.
"Ohh."
"What cuma itu aja yang keluar dari mulut dia." batin nata
"Gue permisi dulu ya bang." kata nata.
"eee tunggu dulu dek,lo kan belum tau teman teman gue,jadi gue perkenalkan."ucap rifan.
Nata hanya mengangguk.
"Perkenalkan gue daffa,panggil aja daffa,kalau mau panggil sayang juga nggak papa ko" kata daffa sambil mengedipkan matanya.
"Gue nata." kata nata.
"Perkenalkan gue rafa dan ini abang gue namanya rafi." ucap rafa sambil memperkenalkan rafi.
"Gue kangen lo bang." batin nata
"Nata."
"Oiya ini namanya vanno orang yang natap lo dengan intens itu dek." kata rifan dengan menggoda.
"Vanno." kata vanno.
"Nata." kata nata.
"Yaudah nata ke atas dulu ya bang." ucap nata dan berjalan menuju tangga.
"Yang tadi tu adek lo ya." kata rafa gugup.
"iya."
"Itu adek lo yang dari LA ya,kapan balek ke indonesia." tanya daffa.
"iya,seminggu yang lalu." ucap rifan.
"Kita ke kamar aja yok." kata rafi.
****
KAMU SEDANG MEMBACA
fake nerd Girl The Mafia
Teen FictionHay guys ini cerita pertama aku moga kalian suka,kalau suka langsung coment. ~gue ngk pernah merasakan kasih sayang orang tua,semenjak kejadian itu😦 《《《《《《《《《《《《《《《