*****"Nata bangun, lo ngk mau sekolah!, ini udah jam 6." teriak rifan sambil menggoyangkan badan nata.
"Elah bang nata masih ngantuk,bentar lagi aja." kata nata seraya menutup tubuhnya dengan selimut.
"Kalau lo ngk mau sekolah gue bilangin ke dad." kata rifan sambil berjalan keluar dari kamar nata.
"Iya iya gue bangun ni." ucap nata sambil duduk di tepi ranjang.
"Yaudah cepetan gue tunggu di meja makan." kata rifan.
Nata mengangguk dan melesat ke kamar mandi.setelah 15 menit nata sudah siap dengan penampilan nerdnya.dan langsung turun ke bawah.
"Morning bang,mom,dad." kata nata sambil mencium pipi mereka.
"morning tu princes." kata mereka serempak.
"Nata kamu pergi naik apa." kata dadynya nata di sela sela makannya.
"Nata naik mobil dad." kata nata.
"Yaudah nata pergi dulu mom,dad,bang." kata nata sambil berjalan keluar mansion.
"Yaudah dad,mom rifan pergi dulu.assalammualaikum." kata rifan sambil berjalan keluar mansion.
Nata berjalan menuju mobilnya dan langsung menancap pedal gasnya.diikuti rifan dari belakang.
Setelah 15 menit mereka sampai di sekolah.dan nata memarkirkan mobilnya di parkiran khusus.dan langsung keluar dari mobil.untung sekolah masih sepi,jadi mereka ngk tau kalau nata membawa mobilnya sendiri.
Kelas
"Tumben lo datang cepat,biasanya kan lo datang terlambat." kata putri menyindir.
" Gue datang cepat salah,lambat salah,apa sih yang lo mau." ucap nata dramastis.
"dih jijik gue dengernya." kata intan baru datang di ikuti sonya dan agatha.
"Suka suka gue lah,mulut mulut gue kok lo yang sewot." kata nata nggak mau kalah.
"Seterah lo aja dah,bosan gue ngomong sama lo." Kata intan.
" kalau lo bosan sama gue pergi aja lo sana." Usir nata.
"Isss lo mah, tau ah." kesa intan.
"Itu aja langsung kesal lo,apa lagi kalau di gituiin sama pacar (eeaa)." Kata putri.dan tak lama guru pun datang.
Anak anak hari ini kita akan membahas bla...bla...bla..
*****
Skip kantin
"Kita mau makan di mana ni,tempat udah terisi semua."kata putri.
" Kita duduk di paling pojok aja deh." kata sonya.dan mereka pun berjalan ke sana.
"Giliran siapa yang mesan sekarang.?" Tanya agatha.
"Lo ajalah lah,males gue."ucap sonya.
"yaudah gue aja yang mesan,lo semua pesan apaan.?" Tanya agatha.
"Nasi goreng sama teh es aja." Ucap intan.
"Lo pada.?" Tanya agatha.
"Samain ajalah, biar nggak ribet." Kata sonya, agatha mengangguk.lalu memesan pesanan mereka.
Seketika kantin menjadi ramai karena kedatangan most wanted.
"Woi most wanted kita datang".
"Hp gue mana ni."
"Suami gue vanno ni."
"Sisir gue mana."
"Memori gue udah penuh ni."
Dan banyak lagi lah.
"Woi melamun aee." Kata agatha kepada para sahabatnya.
"Berisik lo,gue lagi liatin most wanted kita." kata intan.
"Ngapain liat mereka,bagus liatin gue lagi,secara kan gue itu cantik." Kata putri dengan pedenya.
"Kepedeaan lo." kata sonya.putri cengegesan."yaudah makan yok lapar gue." kata nata yang sedari tadi diam.dan mereka pun makan dengan diam
Di tempat lain.
"Kita makan di mana ni,semuanya pada penuh." Kata daffa.
"kita makan dekat paling pojok aja,dekat si nerd." kata rafa.
"yaudah ayok." dan mereka pun berjalan ke tempat nata dkk.
"Hay...boleh kami gabung." ucap rafa.dan nata dkk pun meliat ke arah vanno dkk.
Deg..
Nata meliat abangnya rafi dan rafa.seketika nata ingat kejadian masa lalu.
****
KAMU SEDANG MEMBACA
fake nerd Girl The Mafia
Teen FictionHay guys ini cerita pertama aku moga kalian suka,kalau suka langsung coment. ~gue ngk pernah merasakan kasih sayang orang tua,semenjak kejadian itu😦 《《《《《《《《《《《《《《《