Beautifull wife, Chapter 6

998 58 7
                                    

Aku tidak tahu apa ini hanya imajinasiku atau nyata.

Sudah satu minggu aku menikah dengan Oh Sehun suamiku, rasanya di bilang nyata semua ini terasa mimpi. Di bilang mimpi tapi semua ini terasa nyata. Aku tidak habis pikir dengan sikap Oh Sehun padaku, awalnya aku pikir dia akan menjadi seorang suami yang otoriter, egois, bahkan tak peduli lagi padaku, tapi ternyata di balik sikap dinginnya dia sangat peduli padaku, dia pria yang aku idamkan selama ini,

Aku sangat berterimakasih pada Tuhan, karena aku yang telah menjadi pendamping hidupnya. Aku harap aku akan menjadi wanita pertama dan terakhir untuknya.

"Hyuna apa yang sedang kau lakukan sayang?"

Sehun melingkarkan tangannya di pinggangku, membuat tubuhku terasa membeku.  Aku yang tengah berdiri menghadap jendela menoleh ke arahnya,kemudian jari- jarinya ia tautkan pada lenganku dan mulai membelai tanganku. Sehun terus memeluku dari arah belakang membuatku sulit untuk bisa bergerak.

"Hyuna?."

Sehun berbisik membuat telingaku merinding mendengarnya. Aku tahu dia sedang mencoba merayuku, tapi percayalah aku sudah sangat lelah pagi ini. Kalian percaya jika Oh Sehun terus menghujamku tadi malam.

" ku- ku mohon Sehun, ini sudah siang."

"Ini masih pagi sayang."

Sehun masih tak bergeming masih tak mau melepaskan pelukannya. Aku berusaha melepaskan pelukannya tapi tidak bisa.

"Aku sangat lelah, bukankah kau juga harus ke kantor pagi ini."

"Ok Hyuna, kali ini aku mengalah. Aku hanya tidak ingin istriku ketakutan karena ulahku."

Sehun melepaskan pelukannya dan mencoba membalikkan tubuhku.

"Maaf Sehun."

" Tidak apa- apa, aku mengerti." Sehun mengecup bibirku sebentar sebelum dirinya kembali berangkat.

-------------------

Seorang pria tengah sibuk dengan laptopnya.  Pria itu tak pernah henti- hentinya melihat sebuah gambar yang sudah tidak asing baginya. Dalam sebuah halaman wibesite akun milik pribadinya ia juga menemukan sebuah akun pribadi milik seseorang. Seseorang yang sangat ia cintai selama ini. Tentu saja itu bukan wanita lain, wanita itu tentu saja Hyuna yaitu Park Hyuna.

Gadis masa kecilnya, gadis yang sangat di carinya selama ini. Gadis yang sangat ia kenal melebihi orang lain yang mengenalnya. Walaupun ia tahu bahwa penampilan Hyuna sekarang sudah sangat berubah. Mungkin bagi orang lain penampilan Hyuna terlihat menjadi lebih buruk, tetapi bagi seorang Park Channyeol penampilan Hyuna masih tetap cantik seperti saat ia masih kecil. Saat- saat dimana dia selalu berada di sampingnya.

"Cepat atau lambat kau akan tetap menjadi miliku Hyuna sayang." gumam Channyeol menyeringai.

Park Channyeol sudah tidak bisa membayangkan jika Hyuna akan menjadi miliknya seutuhnya. Dan hanya ada satu cara agar keinginannya bisa terkabul yaitu dengan cara melenyapkan Oh Sehun. Pria yang selalu menjadi penghalang diantara mereka.

-----------------------

#Dilain tempat

Sehun tengah berkelut dengan laptopnya, ia sedang mengerjakan tugasnya sebagai seorang CEO di perusahaan miliknya. Perusahaan CEO Group yang sudah ia pimpin sejak tiga tahun yang lalu, sejak ayahnya meninggal dan mewariskan seluruh hartanya kepadanya dengan syarat ia harus menikahi seorang gadis bernama Park Hyuna.

Kini kekayaan itu telah menjadi miliknya selamanya. Awalnya ketika Sehun mendengar ia akan dijodohkan dengan gadis jelek tiga tahun yang lalu yang bernama Hyuna itu, ia menolaknya mentah- mentah.
Tetapi ketika ayahnya menceritakan dan menjelaskan semuanya kepadanya, tentang Hyuna, tentang hubungannya dengan keluarga Park. Sehun kemudian berubah pikiran, dia mulai menerima bahwa ia akan di jodohkan dengan gadis itu, awalnya Sehun sempat merasa kasihan saja padanya, tanpa ada rasa cinta sekalipun.

Lambat laun, suatu ketika ia berpapasan dengan Hyuna ia bisa melihat kesempurnaan yang di miliki Hyuna, dan hanya ada dirinya saja yang tahu dan bisa melihatnya. Kesempurnaan di balik penyamaran sesosok Hyuna yang buruk rupa, hingga menjelma menjadi sesosok bidadari yang selalu terngiang- ngiang di benaknya.

Sehun sudah tahu semuanya sejak lama, bahkan sebelum ia bertemu dengan Hyuna. Alasan mengapa ayahnya ingin menjodohkannya sekarang menjadi tujuan utama Oh Sehun. Karena Sehun yakin, apapun yang akan terjadi suatu saat nanti pada Park Hyuna ia akan melindungi gadis itu, walaupun nyawa taruhannya sekalipun.

"Aku mencintaimu Hyuna, apapun yang terjadi aku akan melindungimu." gumam Sehun . Itulah yang di lakukan Sehun ketika ia mulai merasa rindu dengan istrinya. Dia akan melihat ke layar ponselnya, dimana ada  sebuah wallpaper gambar istrinya.

Ketika Sehun sedang termenung melihat ponselnya, tak lama kemudian ada sebuah suara ketukan pintu. Sehun menyimpan ponselnya dan menyuruh pegawainya untuk segera masuk.

"Ada apa?"

Sehun bertanya tatkala melihat pegawainya masuk dengan wajah khawatir.

"Ada sesuatu yang tidak beres pak?, perusahaan CEO Group yang berada di negara London tidak stabil. Banyak konsumen yang protes dengan produk kita pak."

T b c

Ada yang kangen dengan ff Sehun?

Untuk yang udah nunggu ff ini maaf ya lama, udah 3 tahun baru di lanjut.  Mungkin kalian juga udah pada lupa sama ff ku , tapi aku harap lalian masih suka sama ff ku.

Oh ya sedikit informasi tentang author ya,  udah 2 tahun author nikah,  jadi baru sempat bikin ff sekarang.

Ya udah,  sekali lagi terimakasih ya yang udah mau baca.  Jangan lupa komennya

Tonton vidio aku juga ya di yutube :

Oh Sehun dengan Park Channyeol

Beautifull Wife Chapter 1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang