Beautifull Wife, ( of Oh Sehun )

8.8K 576 10
                                    

Sebelumnya ini Channel yutube saya, jika anda tertarik silahkan berkunjung. Makasih

youtube.com/channel/UCmtO02r6JkdLdiPut_qUhJg?sub_confirmation=1

com/channel/UCmtO02r6JkdLdiPut_qUhJg?sub_confirmation=1

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Prolog : Bagian 1

Cast : - Oh Sehun,

- Park Hyuna (OC),

- Park Chanyeol.

Genre : Romance, Marriedlife, Chapter.

DON'T PLAGIAT ...

happy reading ...

Hyuna duduk termenung di belakang balkon. Ia tidak menyangka di umurnya yang ke delapan belas tahun ini ia sudah harus menikah dengan seseorang yang berwatak dingin seperti Oh Sehun.

Bukan harus tapi sudah. Oh Tuhan, Hyuna sudah berapa kali mengucapkan sesuatu untuk merutuki nasibnya yang begitu malang itu. Setelah lulus sekolah orang tuanya langsung menjodohkannya pada anak dari keluarga Oh, tanpa meminta pendapat atau persetujuannya terlebih dahulu. Ini semua karena kondisi keuangannya yang sangat krisis. Menyebabkan ia mau tak mau harus menikah dengan Oh Sehun yang super kaya itu.

"apa yang sedang kau lakukan disana?" tanya seseorang dingin. Hyuna mendongak lalu menghapus buliran air mata yang tadi sempat terjatuh dipipi mulusnya.

Hyuna mengambil kacamata minusnya kemudian ia mencoba berdiri dan menghampiri Oh Sehun yang sudah selesai dari acara mandinya.

Hyuna menghentikan langkahnya tatkala melihat Sehun yang hanya mengenakan lilitan handuk di area pinggangnya. Hyuna meneguk salivanya dalam, tiba- tiba pipinya terasa merona panas. Membayangkan sesuatu yang kotor terlintas di kepala cantiknya.

"Kemarilah sebentar?" panggil pria itu lagi. Hyuna melangkah ragu menghampiri pria itu tanpa berniat menatap Sehun.

"a__ada apa?" tanya Hyuna gugup. Sehun mengerutkan sebelas alisnya menatap wajah Hyuna yang memerah. Matanya juga sedikit berkaca- kaca.

"ada yang bisa aku bantu?" tanya Hyuna sekali lagi ketika Sehun malah terdiam dan terus menatapnya dengan alis berkerut.

"kau habis menangis?" tanya Sehun menyelidik. Hyuna tiba- tiba memalingkah wajahnya. Ia terlihat malu setelah ketahuan habis menangis.

"aku tidak apa- apa?" jawab hyuna pelan dan tetap tenang. Sehun yang mengetahui ada raut kebohongan disana hanya mendesah pasrah.

"aku harap kau tidak pernah menyesal menikah denganku. sekalipun kau menyesal, aku tidak akan pernah menceraikanmu." tegas Sehun. Pria itu mengambil pakaiannya dan pergi meninggalkan Hyuna yang mematung seorang diri

Tbc

Keterusan dari ff ini bakal ada ncnya. Jadi harap anak yang di bawah umur silahkan tekan back. Author gak tanggung jawabloh !! Makasih yang udh baca, ditunggu chapterannya aja ya..

Beautifull Wife Chapter 1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang