2

1.2K 152 4
                                    


Kim Taehyung dan Bae Suzy.
Sepasang kekasih. Benar?

Pasti itulah yang selalu orang orang pikirkan ketika melihat bagaimana dekat dan Manisnya hubungan mereka.

Tapi dugaaan mereka itu salah.

Kedua orang itu ___hanya merupakan Sahabat.



Kim Taehyung, pria tinggi dengan hidung mancung, mata tegas ,rahang tegas dan memiliki mata yang tajam bak elang.
Wajahnya?
Jangan di tanyakan lagi,

Luar biasa Tampan.

Kim Taehyung merupakan Anak tunggal dari keluarga Kim pasangan___ Kim Siwon dan Kim Tae He.

Taehyung itu sosok Tampan,yang memiliki hati sedingin Es ,orang yang cuek tak peduli akan sekitarnya.

Pendiam,kaku dan Aneh begitulah teman teman sebayanya men-Tittile  nya.

Taehyung?

Pemuda itu tak peduli.
Justru itu adalah hal yang bagus untuknya.

Dia bisa hidup dengan tenang, di Dunia ciptaannya sendiri.

Namun....

Semua itu berubah.

Tepat setelah Sosok Bae Suzy datang ,melingkupi kehidupannya.

Bae Suzy,gadis pemberani, cantik namun Tomboy itu___ dengan Topi hitam yang menutup separuh wajahnya.
Kala itu datang dan menolong Taehyung di saat ,dimana waktu itu Taehyung tengah di Keroyok ramai ramai oleh satu Geng yang sangat membencinya.

Disaat itu dengan gagah berani,Suzy menatap satu persatu orang orang itu dan berujar tanpa ada rasa takut sedikitpun.

"Dengar!! Ku hitung sampai tiga!
Jika kalian tidak pergi meninggalkan kami,ku pastikan kalian akan menyesal"

Hanya sebuah kata sederhana, namun kata itu entah mampu menakuti mereka atau apa?!
Setelah di Hitungan Ke Dua,semua anggota Geng itu memilih untuk  melarikan diri.

Bae Suzy kala itu tersenyum, mengulurkan tangannya menolong Bocah laki laki yang tak lain dan tak bukan ialah Kim Taehyung.

"Kau tidak apa apa?"

"Ti-tidak,Terimakasih"

Dan dari sanalah kisah kedua orang itu dimulai.

Setelah membatu dan mengobati Taehyung, Suzy langsung pergi begitu saja.

Membuat Taehyung bingung dan merasa penasaran.

Entah kenapa saat itu Taehyung memiliki sebuah perasaan yang tak pernah dia miliki sebelumnya.

Ketertarikan.

Berhari hari berlalu kala itu,Taehyung terus mencoba mencari keberadaan Suzy.

Dia memiliki sebuah keyakinan.

Gadis itu pasti tinggal di sekitar kawasan Perumahan nya bukan?

Ya .

Karna tidak mungkin orang asing ,yang bukan dari bagian pemilik salah satu perumahan Elit di kawanan tempatnya tinggal bisa di masuki oleh orang luar.

Ya kecuali para berandalan kemaren.

Setelah hampir satu minggu mencari kala itu.
Dengan hasil akhir yang sama.Nihil.

Taehyung mulai kehilangan kesabaran.

Berteriak, meremat suaranya sendiri kala itu penuh dengan emosi.

"Sialan!! Kemana dia pergi?!!"

Umpatan pun keluar pada akhirnya.

Dan sepertinya Takdir memang menjodohkan mereka.

Tepat setelah Taehyung mengelurkan umptananya.

Mata setajam elangnya ,menelik- menangkap sosok Cantik itu berjalan tak jauh di depan sana.

Tunggu! Dia tidak sendiri.

Ada sosok bocah laki laki bersamanya.

Kedua tangan Taehyung megepal kuat kala itu,dengan penuh emosi? Berjalan membututti.

Hingga tungkainya berhenti di sebuah Rumah besar.

Kala itu Taehyung terkekeh bodoh.

Merasa lucu dengan dirinya sendiri.

Orang yang hampir 2 minggu ini dia cari seperti orang gila.
Ternyata selama ini Tinggal di dekatnya,Sebelah Rumahnya.

Bodoh.

Dan tepat ketika sosok bocah laki laki yang bersama Suzy pergi menaiki Mobil.

Taehyung tak menyia-nyiakan waktu.
Bocah Kim itu melakah kan kakinya lebar ,sedikit berlari tergesa.menghampiri Suzy yang kala itu hampir menutup pintu pagarnya.

"Tunggu!"

"Eoh? Kau!! Kau yang pernah ku bantu 1minggu yang lalu bukan?"

Dengan senyum mengembang, Taehyung mengangguk penuh semangat.

Suzy tak melupakannya.

"Aku mencarimu"

"Mencariku? Untuk apa?"

"Aku ingin menjadi temanmu!"

"Haha...teman? Bukankah kita sudah menjadi teman?.

Tepat di saat aku membantumu, kau sudah ku anggap temanku.

Aku Bae Suzy,salam kenal  kim Taehyung ~Ssi"


.
.
.







Part 2 ini tentang awal pertemuan Taehyung dan Suzy ya

Semoga suka

   

Singularity[TaeZy]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang