6

814 134 22
                                    


Secangkir kopi panas di letakkan Suzy di atas meja Naskah.
Kaki jenjangnya melangkah anggun menuju salah saru Rak buku yang ada di sebelah kanan tempat tidur.

Menarik satu Buku yang sudah nampak usang dan Tua,setelahnya Rak Buku itu pun terbuka.

Menampilkan sebuah ruangan yang di dalamnya terdapat satu Set Komputer dan berbagai macam -Amat Elektronik lainnya.

Senyum merekah membingkai cantik wajah Suzy,perlahan dan pasti kakinya melangkah, membawanya mendekati pada sosok Tampan yang kini nampak fokus ,duduk menatap ke arah Komputer.

Tubuh bagian atasnya yang tak terbalut atasan membuatnya tampak begitu Sexy,di tambah penerangan yang Tamaran menambah kadar ketampanan dan Ke Sexy-an prianya.

Jadi berka-kali  lipat.

Suzy tersenyum, merasa bangga.

Mata Tajamnya memejam,kala merasakan sentuhan hangat di permukaan Bahu tegapnya yang tak terbalut sehelai kain-pun.
Smirk tersungging, kala bisikan rendah dalam nan Sexy milik seseorang yang amat sangat dia kenali menelusup-masuk ke indra pendengarnya.

Dengan sedikit jilatan di Cuping, yang sengaja Suzy layangkan dengan senyum kemenangan.

Maka di detik berikutnya Suara berat- husky miliknya teralun mendominasi.
Berikut dengan gerakan kilat memutarnya.

Hingga membuat Suzy tersentak hampir terdorong kebelakang, beruntung dengan sigap di genggamnya tangannya erat seraya Tubuh yang tertarik kedepan, hingga terjatuh tepat di atas pangkuan si pria-

"Kapan kau datang?''

Sekilas Suzy menyentuh dada kirinya dan mengelus nya seraya menarik nafas.
Setelahnya pukulan ringan dia layangkan ke dada Bidang si pria main- main.

" Dasar...kau mengagetkanku...

Tae!!" Suzy mendengus.

Taehyung terkekeh, seraya tangan kokohnya bergerak melingkari pinggang Suzy dan memeluknya begitu erat.

Matanya terpejam, menghirup Aroma Vanila yang amat sangat dia sukai dan dia Rindukan.

"Aku baru tiba tadi,Membatu sedikit di Dapur lalu datang kemari membawakanmu  secangkir Kopi" Suzy tersenyum lembut.
Mengalungkan kedua tangannya di pohon leher Taehyung.

Dan tersenyum manis.

Ah...Taehyung suka senyum itu.

Senyum yang membuatnya jatuh__

Sejatuh-jatuhnya kedalam lubang Cinta Seorang Bae Suzy.



Taehyung mengangguk sekilas, dengan senyum yang membingkai wajah tampannya.

Memutar kursinya hingga kembali menghadap ke Komputer setelah sebelumnya memberi jarak sedikit antara kursi yang dia duduki dengan meja Kayu di depannya.

Alasanya?

Tentu karna Taehyung tidak ingin Suzy yang kini masih berada di atas pangkuan nya terkantuk meja dan mendapatkan luka lecet karna putaran yang dia lakukan.

Oh tidak...
Jangan sampai itu terjadi.

"Apa yang sedang kau lakukan Eum?"
Tanya Suzy ,dengan mata yang fokus menatap ke arah Komputer milik Taehyung.

Di sana tertera Nama Mark Lee, Kim Jongin,Oh Sehun dan yang terakhir Lucas.

Tanpa sadar lingkaran tangan Suzy di leher Taehyung mengerat.

Dia benci, sangat benci akan Ke 4 Nama dan keluarga tersebut.

Keluarga yang telah menghancurkan keluarganya,

Sedemikian rupa.

Taehyung yang sendari tadi diam menagamati setiap Ekspresi wajah Suzy tergelak.

Perlahan Tangan kokohnya bergerak naik ke atas Punggung dan mengusap punggung Suzy secara lembut dan perlahan seraya berujar dengan nada rendah.

"Rilex Baby...semua akan segera tuntas.

Tinggal memencet satu tombol dan Bom!!!

Semuanya akan hancur.

Kerja kerasmu tidak akan sia- sia.

Balas Dendammu akan segera tuntas"

Taehyung tersenyum memenangkan.

Suzy menilehr,menatap wajah Taehyung dan mengangguk kaku.

"Benar! Hanya tinggal satu langkah lagi, maka semua akan selesai"

Taehyung mengangguk membenarkan.

"Kalau begitu.." Suzy bangkit dari atas pangkuan Taehyung, berdiri tepat di depan Taehyung dengan Taehyung yang menatap dengan senyum tampan.

"Ayo kita makan malam bersama,

aku dan Ibu sudah memasak makanan kesukaan mu...

Setelah itu...."

Tubuh Suzy membungkuk, men- sejajarkan wajahnya dan memposisikan tepat di hadapan wajah Taehyung seraya tersenyum menggoda.

Secepat kilat ,Suzy kecup bibir Taehyung dan berujar sembari mengedipkan sebelah matanya menggoda.

"Kita bermain.....

Yebbo!"






Gimana?

Ada yang ngerti gak sih?

Jujur aku juga sebenarnya binggung sendiri ama cerita yang ku buat 😂😂

Vote+Coment jangan lupa ya

Dan jika memungkinkan besok aku akan Uf  Make It Right eh atau mau yang apa dulu nih?

Coment aja ya!!                     


Singularity[TaeZy]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang