"Ibu...Zy-zy rindu"
Tangan Suzy melingkar penuh di perut seorang wanita paru baya,yang tak lain dan tak bukan ialah Ibu dari Si pemuda Kim__
Kim Taehyung.
Yang tengah berdiri ,dengan kedua tangan yang sibuk menari-nari di atas kompor.
"Ouh~~ Baby! Kamu datang?" Ny.Kim memutar tubuhnya kebelakang, hingga posisinya dan Suzy saling berhadapan.
Masih dengan Suzy yang memeluk pinggangnya dengan begitu erat.Kim__ Yoona tersenyum.
"Aku rindu Ibu.. Sangat.
Ibu masak apa?
Bisa aku bantu?"
Suzy bertanya beruntun, mata gadis itu berkedip- kedip lucu.
Membuat Yoona terkekeh gemas.
"Ibu juga rindu kamu, Baby.
Eum..Ibu Memasak makanan kesukaanmu dan Taehyungie tentunya.
Baby,kamu tidak perlu membantu Ibu.
Lebih baik kau tenangkan Taehyungie saja ne.Kamu membuat Taehyungie menggerutu sepanjang hari,belakangan ini"
Mata Hanzelnya membola. Setelahnya tertawa begitu rendah.
Terdengar begitu Sexy.Khas Bae Suzy sekali.
"Biarkan saja,
Nanti juga Amarahnya mereda"
Bibir Yoona mencebik, mendengar kalimat Yang Suzy lontarkan yang terdengar amat teramat sangat santai.
"Ck. Sampai kapan kalian berdua akan seperti ini?
Ibu ingin melihat kalian hidup bahagia ,membangun Dunia kalian dengan bahagia.
Suzy? Tidak bi-"
"Hanya sedikit lagi...Ibu.
Tinggal satu langkah lagi.
Maka semuanya akan selesai.
Dan setelah itu.Aku berjanji akan membahagiakan Ibu dan Taehyung.Ibu.....Aku _
Setelah ini, aku berjanji.
Hanya akan ada senyuman, hanya akan ada kebahagiaan di kehidupan kita" Suzy tersenyum begitu tulus dan lembut.
Tangannya terulur menggapai Tangan kanan Yoona dan menempatkannya di atas perut ratanya dan berujar dengan begitu lembut.
"Dan kebahagiaan itu...
Semuanya ada Disini"
.
.
.Ini ceritanya gak berat kok
Selamat menebak:))
Vote+Coment jangan lupa ya:)💜