13

37 8 0
                                    

Pagi ini SinB dan Taehyung akan terbang ke Jakarta kembali, karena mereka sudah terlalu lama izin sekolah. Tapi mereka tidak hanya berdua, ada Hwall yang ikut bersama mereka.

"Tae" panggil SinB.

"Hm?" Taehyung hanya berdehem tanpa menoleh ke arah SinB, entah apa yang di lakukan di dalam hp nya.

"Tae kamu ngapain sih?"

"Bentar ya sayang, ini lagi ada urusan penting" jawab Taehyung namun dia masih fokus pada hp nya.

Dengan kesal SinB merebut hp Taehyung dan membaca chat Taehyung dengan Bang Namjoon ternyata. Isinya tak lain adalah tentang rencana tawuran.

"Ini apa ha?!" ketus SinB sambil menunjukan isi chat Taehyung bersama Namjoon.

"By itu bukan—"

"Bukan apa? mau tawuran lagi?"

Taehyung mengambil hp nya, lalu menggenggam tangan SinB. "By kan ak—"

SinB menghempas tangan Taehyung. "Brengsek" setelah mengatakan itu SinB berjalan ke arah Hwall yang akan memasuki pesawat. Ya sebentar lagi pesawat mereka akan berangkat.

Sepanjang perjalanan SinB hanya diam saja, sesekali dia bicara pada Hwall. SinB memang memilih untuk bertukar tempat duduk dengan pemuda di sebelah Hwall, alasannya karena SinB masih marah pada Taehyung.

"Ngantuk" kata SinB

Hwall menarik kepala SinB agar bersandar di dada bidangnya. "Tidur nanti gua bangunin" kata Hwall sambil mencium pucuk kepala SinB.

SinB hanya mengangguk dan memeluk Hwall. Taehyung yang menyaksikan itu sangat geram, tapi dia bisa apa? SinB sedang marah padanya, dan Hwall juga sahabat SinB dari kecil.

Cinta Seorang Berandal

Hari ini SinB sudah masuk sekolah seperti biasa, tapi SinB masih mendiami Taehyung bahkan seluruh panggilan dan pesan Taehyung tidak di anggkat dan balas.

"Ceilah si macan betina udah balik aja, apa kabar lo?" tanya Jhope pada SinB, namun yang ditanyai hanya diam tanpa menjawab lalu pergi begitu saja

Sontak semua anak Bangtan yang berada disana bingung, tumben sekali SinB mengacuhkan mereka. Tak lama setelah SinB pergi Taehyung datang dari arah parkiran.

"Woi onta, si ibu negara lo apain ha? sampe sampe kita juga kena imbasnya. Masa tadi si kuda nyapa dianya pergi gitu aja" cerocos Jimin, lama lama Jimin cocok menggantikan posisi Namjoon saat ngerap

"Dia kemaren liat chat gua sama bang joon soal kita yang mau nyerang hari ini"

"Kim Taehyung lo kok bego sih anjing, kalo kaya gini bisa setaun kita di diemin" ujar Jhope dengan wajah kesalnya.

"Ya gua juga bingung harus gimana, kita kagak bisa ngebatalin semuanya" ujar Taehyung putus asa.

"Lo coba ngomong baik baik sama dia, bilang kalo lo nggak bakal kenapa napa" kata Suga yang diangguki seluruh anak Bangtan.

Akhirnya Taehyung menuruti saran Suga, sekarang dia sedang berada di kelas kekasihnya itu.

"By udah dong marahnya, aku janji aku nggak bakal kenapa napa. Lagian ini juga bukan pertama kalinya aku nyerang" jelas Taehyung pada SinB

SinB menatap Taehyung dengan tatapan sinisnya. "Peduli setan" ketus SinB

"By jangan gitu dong"

Cinta Seorang Berandal Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang