9

37 7 0
                                    

Akhirnya setelah menempuh jarak yang lumayan panjang, dua sejoli itu sampai di tempat tujuan mereka yaitu Jatiluih. Jatiluih itu spot wisata alam, dimana di sana terdapat sawah yang bentuknya seperti tangga atau terasiring.

"Astagaaaaaaa ini keren banget Tae" teriak SinB setelah keluar dari mobil. Taehyung hanya tersenyum memperhatikan tingkah SinB

"Tae ya ampun lama banget aku nggak kesini, terakhir kesini kelas satu SMP"

"Kamu suka?" tanya Taehyung yang sekarang berada di sebelah SinB

"Banget banget banget" jawab SinB antusias sambil memeluk Taehyung dari samping.

Taehyung menempelkan binirnya di pucuk kepala SinB, mengecupnya sekilas lalu tersenyum. "Aku juga suka kalo kamu suka"

"Adem banget ya Tae"

"Taehyung" panggilan itu membuat Taehyung dan SinB menoleh ke arah si pemanggil. "Ya ampun Taehyung, ini aku Yerin" lanjut gadis itu

Taehyung mengerutkan keningnya, mencoba mengingat siapa gadis di sepannya. "Yerin? Astaga Yerin? kamu disini?" tanya Taehyung sambil melepas tangannya dari SinB

Gadis bernama Yerin itu memeluk Taehyung, Taehyung juga membalasnya. Hal itu membuat SinB kesal, marah, cemburu bercampur menjadi satu.

"Ya ampun lama banget nggak ketemu kamu" ujar Taehyung di tengah pelukan mereka.

Yerin melepas pelukannya, lalu mengecup pipi Taehyung. "Astaga aku kangen banget sama kamu"

SinB membulatkan matanya, hei apa apa an ini? dirinya di acuhkan, pacarnya di peluk gadis lain, lalu sekarang di cium?

SinB meninggalkan tempat itu, persetan Taehyung mencarinya atau tidak dia tidak peduli. SinB berjalan menghampiri salah satu warung yang berada di dekat situ untuk membeli minum.

"Mbok es teh besik nah" pesan SinB pada seorang gadis muda yang menjaga warung itu (kak es teh satu ya)

"Aish i SinB ne a? adi jegek sajan jani" suara itu membuat SinB menoleh ke samping ternyata di sebelahnya berdiri seorang pria tampan berambut abu abu. (Aish si SinB ini ya? kok cantik banget sekarang)

"ERICCCCCC" teriak SinB lalu menerjang tubuh Eric, untung saja Eric sudah siap jadi mereka tidak terjatuh. "Eric kangen banget banget banget"

"Iya tau gua emang ngangenin" Eric terkekeh di tengah pelukan mereka.

SinB melepas pelukan mereka. "Ric ishh, Ric gimana keadaan bli Dek ama bli Gus? terua mbok gek gimana? bokap nyokap lo?" tanya SinB beetubi tubi, Eric hanya diam sambil meminum minumannya dia tidak berniat menjawab sama sekali

"Eric jawab" rengek SinB karena tidak kunjung mendapat jawaban.

"Kalo nanya tuh satu satu bego" Eric menyentil dahi SinB. "Nanya udah kaya raper, padahal yang hoby ngerap gua buka lo" lanjut Eric yang membuat SinB menendang kaki cowok itu dengan kesal

"Lo ngeselin" rajuk SinB, SinB memilih menikmati es teh yang dia anggurin dari tadi

Eric mencubit pipi SinB dengan gemas. "Yaelah ngambek, semuanya baik kok. Lo mau main ke rumah nggak? nanti malem semuanya mau ngumpul bareng"

"Eric lepasin dulu sakitttt" SinB mencoba melepaskan tangan Eric yang terus mencubit pipinya.

"Nggak bakal sampek lo mau dateng ke rumah"

"Tanpa lo minta dan cubit pipi gua, gua bakal kesana Ericccc lepasin ahhh" SinB berontak, pada akhirnya Eric melepaskan cubitannya di pipi SinB

"Yaudah ayok sekarang ke rumah siap siap, mobil lo dimana?"

"Gua kesini sama temen, mobil gua biar di bawa dia. Eh nggak gitu deng, itu mobil dia gua nebeng tadi hehe" SinB cuma nyengir sambil minum es teh lagi.

"Temen apa temenn, yaudah kalo gitu ayok. Tapi gua naik motor loh jangan protes" belum sempat SinB menjawab kata kata Eric cowok itu sudah menarik tangan SinB

"Eric bentar ih, gua telpon temen gua dulu" Eric mengangguk dan melepas tangan SinB. SinB mencoba menghubungi Taehyung tapi tidak diangkat. SinB seketika menjadi tidak peduli pada cowok yang berstatus pacar brengseknya itu. SinB mematikan hp nya lalu naik ke motor Eric

"Eric kita ke bascame Tracky dulu yok, gua pengen nongkrong bentar" kata SinB sebelum Eric menyalakan motornya. Eric mengangguk dan menjalankan motornya dengan kecepatan tinggi, ini yang SinB rindu dari teman temannya disini. SinB hanya memeluk pinggang Eric dengan sangat erat sambil menikmati angin yang menerjang dirinya.

Tak butuh waktu lama mereka sudah sampai di bascame Tracky. SinB langsung berlari masuk sambil berteriak heboh.

"TRACKYYYY SINB DATANGGGGG" teriak gadis itu dengan sangat riang, bahkan seluruh anggota Tracky langsung memeluk SinB lebih tepatnya pekukan bersama.

"ASTAGA HWALL, LO KOK ADA DISINI?" teriak SinB sambil memeluk Hwall, pasalnya yang SinB tau Hwall harusnya di Jakarta

Hwall memilih mencium kening SinB dari pada menjawab pertanyaan gadis cerewet itu. Seluruh orang yang ada di ruangan itu bersorak sorai, sebenarnya itu biasa karena menurut anak Tracky Hwall dan SinB adalah best couple

"Udah deh kalian itu tinggal jadian doang apa susahnya" celetuk Hyunjae yang berada di depan Hwall dan SinB.

SinB tak menanggapi ucapan Hyunjae dia memilih menarik Hwall untuk duduk, lalu disusul yang lainnya yang ikut duduk juga. Setelah duduk SinB kembali memeluk Hwall.

"Sin masa Hwall doang yang di peluk kita kita kagak? kan lo sama Hwall sama sama di jakarta kalian tiap hari ketemu loh" kata Sangyeon si leader Tracky.

"Bapak leader diem aja ah, tuan putri cantik mau istirahat dulu" ucap SinB sambil merebahkan kepalanya di atas paha Hwall, Hwall hanya tersenyum lalu mengelus surai merah SinB. Ya rambut SinB memang di warnai merah sekarang

"Istirahat, nanti gua bangunin" bisik Hwall lalu mencium bibir SinB sekilas. SinB mengangguk lalu tidur miring sambil memeluk perut Hwall

Kenapa Hwall cium bibir SinB?
Lah mereka ada apa?
Terus Taehyung?

Tenang guyss, jadi Hwall itu kenal SinB dari kecil bahkan dari sperma kali udah kenal. Nah first kiss nya SinB ya si tembok alias Hwall, nah first kiss nya Hwall juga SinB. Jadi mereka punya peejanjian, siapapun nanti pasangan mereka mereka bakal tetep kiss tapi ya mereka harus tetap menjaga keamanan dan keselamatan pacar dan hubungan mereka. Mereka buat sekarang hubungannya sebatas sahabat, atau friend zone kali ya buat Hwall.

Anak anak Tracky yang melihat adegan drama secara life hanya tersenyum simpul sambil berdoa yang terbaik untuk mereka. Oh ya, sebagian besar anak Tracky belum tau soal Taehyung termasuk Eric.

"Hwall nanti jam 6 lo bawa dia balik, dia bakal ikut makan malem nanti gua mau jemput Sana dulu" pesan Eric sambil berlalu keluar.

Hwall menatap kepergian adiknya itu sesaat lalu dia kembali fokus pada SinB. Hwall dan Eric memang saudara tapi beda ibu. Umur mereka hanya terpaut beberapa bulan saja.

"Love you..." bisik Hwall tepat di telinga SinB

TBC
SinB sama Hwall apa Taehyung ya?
Cocokan sama yang mana?
Tapi Hwall calon suaminya author:(
Gimana dong?
Yodah mending di Vote dulu
Mau coment? Boleh boleh aja

Cinta Seorang Berandal Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang