🌨⌐♬╦markisataro♬╦═🌨
"Sampe kapan mau digantung trus, Na?" Tanya Nada sambil membaringkan tubuhnya yang terasa kaku di kasur milik Rayna.
Saat ini, Melani dan Nada memutuskan untuk mampir ke rumah Rayna terlebih dahulu setelah pulang dari sekolah. Niatnya ingin mengerjakan tugas bersama, tapi sampai sekarang diantara mereka tidak ada yang membuka buku satupun.
Mereka mengabaikan tugas nya dan lebih memilih bercerita.
"Ngga tau, Da. Padahal udah gue kasih kode. Bukan kode lagi malah, udah mendekati to the point." Ucap Rayna lesu.
Ia lelah jika terus membicarakan tentang statusnya bersama Rayhan. Tidak saling memiliki, tetapi saling membagi perasaan. Ah, entahlah! Rasanya Rayna ingin pergi kelaut dan menjadi princess mermaid saja!
Nada pun memeluk boneka hello kitty milik Rayna. "Ya, jangan di kasih kode dong, Na. Langsung ke inti permasalahannya! Udah tau cowok mah susah banget ngerti soal kode-kodean."
"Kalo gue langsung ke inti permasalahan, pasti Rayhan malah ganti topik pembicaraan. Ngga bakalan fokus ke satu masalah, Nada!" Kesal Rayna.
Nada dan Melan hanya bisa memutar bola matanya malas. Apa salahnya meminta kejelasan dalam hubungan mereka?
"Apa mau kita yang nanya?" Tawar Melan dengan ide gilanya.b
Rayna mendelikan matanya kaget. "Gila aja lo! Ntar malah disangka ikut campur lagi."
Melempar boneka hello Kitty yang ada di pelukannya kesembarang arah, Nada mulai menggeser posisi duduknya untuk mendekati Rayna. "Ya, lo emangnya mau digantung mulu tanpa kejelasan, Na? Kalo misalnya Rayhan berpindah perasaan sama orang lain gimana nasib lo, bolot?" Gemas Nada.
Rayna menenggelamkan mukanya pada bantal, sangat frustasi karena kedua temannya ini. "Asal dia bahagia, gue ngga papa kok."
Bruk!
Nada dan Melan kompak melempar boneka dan bantal kearah Rayna.
"Sialan!" Umpat Rayna pelan.
Apa katanya tadi? Asal dia bahagia, gue ngga papa?
Tidak ada yang ngga papa saat orang yang disukai berpindah perasaan! Itu hanya alibi. Mulut memang berkata seperti itu.
Namun hati? Jangankan dia berpindah perasaan, dicuekin aja udah kepikiran galau ngga mau makan!
Pembicaraan mereka terhenti saat terdengar bunyi dering dari ponsel Nada.
︻̷Chandra═━❣️ Calling You..
"Halo?"
"Hai, lagi ngapain?" Sapa Chandra.
"Rebahan, Kenapa?"
Terdengar suara kekehan dari ponsel Nada. "Ples enem dua dasar."
"Udah makan?"
"Belum. Kamu udah pulang?"
Tanya Nada balik."Loh kok belum makan?
Masih di rumahnya Rayna?
Aku baru nyampe lagi buka sepatu, langsung ngabarin kamu."Sontak senyum manis terbit dari bibir Nada malu-malu hingga membuat pipinya merona seperti kepiting.
"Iya aku masih di rumahnya Rayna. Yaudah kamu makan,
trus langsung istirahat aja.
Udah ngabarin aku, kan?"
KAMU SEDANG MEMBACA
You'r My Dream [REVISI]
Teen Fiction🔥 CERITA INI MAU BAKALAN AKU ROMBAK.. cuma sekedar nama Cast doang si :v JADI KALO ADA YANG ANEH SAMA NAMANYA, MAKLUMIN YA.🔥 Namanya dan namaku terselip arti yang sama namun kita berbeda. Dia yang mendekati, namun dia juga yang pergi. Bersama den...